Prapto Pempek Pelawak Yang Peduli Kemajuan Bangsa di Bidang Seni dan Budaya

Jambi, Artis6.Com – Siapa sih yang gak kenal dengan Prapto Empek ? Tentunya pelawak yang sudah sangat senior ini sudah tidak asing lagi dimasyarakat Indonesia, aktifitas Pelawak yang satu ini ke Propinsi Jambi membahas untuk kemajuan perfilman, seni dan budaya, pariwisata, sosialisasi 4 pilar .

Ini dibahas kebangsaan bersama Gubernur Jambi, Walikota, Bupati, Danrem, Kepala Taman Budaya yang ada di Jambi , ini patut kita acungi jempol sebagai orang yang peduli atas pentingnya kemajuan bangsa Indonesia.

Artis yang dipanggil akrab dengan Pak De Parapto ini walaupun padatnya jobnya tetap punya jiwa sosial yang tinggi dan terhadap siapapun karena belum lama ini ikut menghibur masyarakat Kota Bekasi sekaligus mengadakan Penggalangan Dana buat Aceh yang di adakan oleh Media Patriot Indonesia bersama Pemkot Bekasi, PWI Bekasi dan Fota Center.

Pak De selain pelawak ternyata bisa bermain sulap hal itu sering di tampilkan di setiap kesempatan acara melawaknya seperti dikediaman HJ Dorce Gamalama dan di acara apapun selalu diselipkan atraksi sulapnya yang memukau penonton.

Menurut Pakde yang selalu ada disetiap kegiatan artis ini kepada Artis6.com walaupun kita sudah sukses terutama buat rekan artis agar tetap menjaga silaturahmi dengan sesama rekan Artis lainnya. Ujar Pak De Prapto. (Hamdanil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *