Irma Darmawangsa Makin Kesengsem jadi Penyiar Radio Dangdut

JAKARTA, ARTIS6.COM – Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa makin kesengsem dengan pengalaman barunya. Ia pun merasa tertantang manakala ditawari untuk ‘mengudara’ alias jadi penyiar radio. Ada semacam kenikmatan tersendiri yang ia dirasakan.

“Kalau lagi siaran di radio, aku jadi tahu sejauh mana disukai. Sebab, pendengar atau fans, bisa komunikasi langsung lewat telepon,” kata pelantun lagu fenomenal ‘Sir Gobang Gosir’ kepada ARTIS6.COM.

Menurut Irma yang siaran setiap Senin-Jumat mulai pukul 17.00 sampai 20.00 WIB, sudah harus standby di studio untuk membawakan program ‘Sore…Dangdut Yuk’ di Radio YUHU yang bermarkas di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Ada sekitar tiga jam siaran, ngomongin segala macam persoalan. Mulai dari musik dangdut, masalah yang lagi fenomena sampai tanya-tanya ke soal pribadiku. Seru banget deh, sampai lupa waktu, kalau pas lagi siaran,” terang Irma, perempuan kelahiran Jakarta, namun berdarah Makassar.

Irma yang hingga sekarang masih hidup menjomblo, menuturkan ambisinya di dunia karir musik dangdut. “Aku juga berencana bikin sesuatu yang spektakuler, terkait dunia tarik suara. Ya, pokoknya di tahun 2017 ini juga,” celetuk Irma yang pernah santer digosipin punya hubungan spesial dengan Dwi Andika. (Tosa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *