Fairani Rizka : Kerja Keras Akan Mendapatkan Hasil Yang Maksimal

Jakarta, Artis6.com – Gadis manis Artis dan pengusaha sukses ini punya nama lengkap Rizka Fairani dengan panggilan akrab Rani keseharian sibuk mengajar senam dan mengurus usahanya di bidang Salon dan Kecantikan dibilangan Jakarta, namun bakatnya sebagai aktris membuat Rani tidak dapat meninggalkan dunia akting, karena sejak tahun 1998 Rani sudah gabung di film laga Misteri Gunung Merapi menjadi anteknya Mak Lampir dan Angling Dharma menjadi dayang dayang.

” Saya sangat senang bisa bermain film satu frem dengan Mbak Lilis Suganda di Film Angling Dharma, kita harus kerja keras agar mendapatkan hasil ayang maksimal.  Ujar Rani.
Tahun 2014 Rani terpilih Bintang iklan Pembersih Toilet dan peran lainnya.

Lulusan sekolah Instruktur Aerobic Dewinata membuat Rani menjadi Instruktur Senam sampai sekarang pernah menampilkan senam tongkat di acara Hallo Dokter TVRI juga pernah menjadi juara 1 Senam Downy Inbox SCTV.Setelah 14 tahun vakum dari dunia akting di tahun 2016 Rani aktif lagi di sinetron “Anak Jalanan” menjadi tantenya Boy.

Gadis yang bercita cita menjadi orang yang mempunyai prestasi yang membanggakan keluarga ini, ternyata terwujud dengan mempunyai tempat usaha Salon Kecantikan dan Senam Aerobic. (HAM)