YOHANES DANIELLE dari Sulap, Nyanyi Mau Rambah ke Akting 

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Bocah cilik pemilik multitalenta, Yohanes Danielle, berharap kelak bisa melampiaskan semua bakat seni yang dipunyai. Apalagi, kata dia, kebetulan lingkungan keluarganya sangat mendukung. Lewat proses, ia ingin satu-persatu menggali ilmu dan pengalaman.

Saat ini Yohanes Danielle sudah mulai dikenal sebagai magician (pesulap) cilik berbakat. Berani tampil dalam memainkan trick dan kecepatannya sehingga dapat menghibur masyarakat penonton. Padahal, ia tak pernah berguru secara khusus. Semua dilakoni dengan cara belajar otodidak.

“Hanya saja awalnya aku sering diajak sama Papa untuk nonton sulap. Dari situ tertarik juga untuk belajar. Asal ada keberanian dan mau belajar secara tekun, pasti bisa,” ucap Yohanes Danielle ceplas-ceplos kepada ARTIS6.COM.

Diakui bocah cilik kelahiran Jakarta, 20 Januari 2005 satu ini, khusus di dunia seni sulap kerapkali dikasih arahan oleh magician top The Master Limbad. Selain itu ada pula Ketvi Amazy dan Van Gabriel. Dari mereka itu, semua ilmu coba diserapnya.​”Jadi, Papa (Daniel Remote-red) sangat mendorong aku. Kebetulan, aku juga suka banget sama dunia sulap atau magician,” tutur pelajar kelas 2 SMP San Marino Jakarta tersebut.

Yohanes tercatat sering tampil di acara ulangtahun perusahaan atau pesta perkawinan para kolega ayahnya. Bahkan terakhir Yohanes Danielle menghibur dalam pesta ulangtahun ke-1 Justin Jenius di Hoka Hoka Bento Citraland Jakarta, Minggu (19/11) kemarin.

Ternyata, putra bontot dari tiga bersaudara pasangan keluarga Daniel Remote dan Hana Daniel satu ini, diam-diam mahir bernyanyi. Bahkan berjalan berbarengan dengan karirnya sebagai pesulap cilik. Sedang dunia akting, baru mau mulai diminati.

Yohanes Danielle memiliki dua kakak. Mereka adalah Rachel Christiani dan Debora Danielle. “Biarpun sering sibuk jadi magician dan penyanyi cilik, tapi aku tetap menomorsatukan urusan sekolah,” katanya menutup obrolannya.  ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *