BOBBY BOLLYWOOD Orbit Artis Muda lewat Bobby Blwd Management

JAKARTA,  ARTIS6.COM □ Ditengah kesibukannya yang cukup padat sebagai artis profesional, Bobby Bollywood masih perduli dengan kemunculan bintang pemula untuk diorbit. Oleh karenanya, ia pun bikin Bobby Blwd Management, demi membantu alias memberi jalan bagi siapa saja yang berambisi jadi artis.

Bersama Bobby Blwd Management, artis serba bisa satu ini sedang menangani Ricky Nur Fauzi, Aji Suryana dan Kevin. Mereka tak hanya aktif sebagai model iklan saja. Tapi sudah merambah main sinetron dan film layar lebar.

“Prinsipnya, aku bantu menangani mereka.  Namun tetap dengan sikap profesional. Aku mau mereka nanti bisa sukses dan mengakui dari mana asal usulnya. Nggak boleh melupakan Bobby Blwd Management,” tegas artis kelahiran Jakarta itu saat ditemui ARTIS6.COM beberapa waktu lalu.

Menurut Bobby lagi seperti mendapat kepuasan tersendiri, manakala sejumlah artis pemula yang tergabung di managementnya bisa mentas alias berhasil. Targetnya tentu saja harus bisa menggapai jenjang popularitas di masa mendatang.

Untuk ke-3 anak didiknya yakni Rizky Nur Fauzi, Aji Suryana dan Kevin, menurut Bobby Bollywood, memiliki kepribadian yang menarik. “Aku pun terapkan sikap profesional dan harus punya disiplin tinggi. Sebab, kedua hal tersebut, bisa sebagau kunci awal menuju sukses,” paparnya.

Bobby Bollywood mengaku bersyukur, karena bakal mengisi acara penutupan tahun 2017 dan jelang memasuki tahun 2018 mendatang, di Resto Golden Leaf, Kelapa Gading, Jakarta. □ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *