Semangat Bisnis CITRA KRESNA Makin Bergairah Setelah Didampingi Barry Rozano 

BERITA136 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Wanita muda pekerja keras yang dikenal sebagai pengusaha, Citra Kresna bagai kembali dipecut semangat berbisnisnya. Apalagi kini memiliki pendamping hidup pria yang bernama Barry Rozano yang menikahinya tiga bulan silam. Hari-hari bahagia terus dilaluinya.

“Sekarang ya harus lebih pintar bagi waktu. Tetap prioritas di rumah sebagai istri, namun aku diluar membagi perhatian yang juga dibutuhkan keseriusan, karena menjalani bisnis,” tukas perempuan cantik asal Bandung (Jawa Barat) yang kini memilih berhijab tersebut.Barry Rozano, diakui Citra Kresna lebih lanjut, bukanlah pria pertama dalam kehidupannya. Namun begitu, ia sangat yakin kalau Barry, jauh lebih baik dari suaminya yang terdahulu, pebulutangkis Ricky Subagdja.

Yang terpenting sekarang, kata Citra lagi, Barry begitu mensuppor dirinya menjalani bisnis barang-barang atas tas bermerk (branded) 2nd. Bahkan ‘Louvre Jakarta’ yang berkantor di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, telah berkembang pesat.

“Saat menjalani usaha Louvre Jakarta dulu, jujur dengan modal nekad dan minim. Termasuk diberi kepercayaan penuh sama teman-teman. Alhamdulillah saat ini bisa berkembang, karena ditopang marketing lewat online,” papar Citra Kresna kepada ARTIS.6.COM, Rabu (22/11).​Bicara soal keoptimisannya dalam menjalani usaha, Citra Kresna menuturkan sejak awal remaja dulu ditopang oleh karakter kerja keras. Bahkan, lanjut dia, selalu berusaha memperluas pergaulan atau sosialita. “Dari situlah, bisa jadi modal kuat, kenapa bisa terus berjalan sampai sekarang,” ucap dia mengakhiri. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *