NENK RATU Andalkan ‘Goyang Dada’ Sering Diminta Memeriahkan Ajang Pilkada

BERITA43 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) paling sering menampilkan pedangdut Nenk Ratu. Bahkan ia punya kisah yang membanggakan. Kalau dikontrak dan diminta oleh satu pasangan mulai dari Gubernur, Walikota sampai Bupati untuk tampil menghibur, hampir semua memenangkan ajang Pilkada tersebut.

“Makanya, nggak usah ragu deh, kalau mau ngundang atau kontrak aku diajang Pilkada. Prinsipnya, siap membantu dan punya trick, agar penonton akhirnya memilih pasangan yang aku dukung,” tegas pemilik ‘Goyang Dada’ (Goda) tersebut kepada ARTIS6.COM, Kamis (23/11).Nenk Ratu selalu menjanjikan penampilan hebohnya. Bahkan bisa dibilang sangat efektif di dalam menjaring perhatian massa. Tentu, selain dukungan kualitas vokal, juga dandanan semenarik mungkin. Yang pasti kerapkali berkostum seksi.

“Aku pun selalu memilih lagu ngebeat yang bisa mengundang goyang. Bahkan aku ajak sejumlah penonton ke panggung, biar joget bareng. Wah, pokoknya harus seru dan meriah,” celetuk artis kelahiran Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Bagaimana soal kiprahnya di jalur rekaman? Nenk Ratu tercatat telah meluncurkan tiga single dangdut. Baik itu lewat tembang dangdut berjudul ‘Ciyus‘ dan ‘Bang Subur’ (2015). Disusul pada tahun 2017 ini, ia tampil lagi dalam single ‘Lakor‘ (Laki Orang).Sedangkan diluar itu, ia juga pernah bikin grup trio vokal dangdut dengan bendera 3 Kuman bersama Erna dan Erni. Satu single yang pernah diluncurkan  bertajuk ‘2 Kali Gak Datang Bulan’. Kini sudah bubar karena personilnya sudah pada menikah.

Lain lagi untuk keaktifannya di film layar lebar dan sinetron/FTV. Kedua film yang pernah melibatkannya sebagai pemain yakni produksi ‘Hantu Goyang Karawang‘ dan ‘Sumpah Ini Pocong’. Sedang di sinetron religi/FTV, pernah terlibat dalam judul ‘Cinta Fitri’.Nenk Ratu sangat optimis untuk pencapaian dunia karir nyanyi di masa mendatang. Begitu pula terkait merambahnya ke dunia seni akting. “Semuanya, aku jalani dengan sikap profesional,” pungkas pemilik paras cantik dan berbody seksi tersebut menutup obrolannya. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *