ADE NURUL Yakin Banget Pretty Asmara Bukan Bandar dan Pengedar Narkoba

Artis Musik234 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sebagai sahabat sejati, Ade Nurul menaruh simpati besar pada sahabatnya Pretty Asmara yang kini harus menghadapi proses persidangan dengan tuduhan sebagai bandar dan pengedar narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (6/12).
Pedangdut yang pernah hits lewat album ‘Dahsyat‘ tersebut, meyakini kalau Pretty Asmara bukanlah bandar atau pengedar narkoba di kalangan artis seperti yang disangkakan. Bahkan, tuduhan itu, kata Ade Nurul lebih lanjut, jelas fitnah dan sama sekali tak berdasar.

“Saya sudah kenal Pretty puluhan tahun. Hampir nggak pernah mengajak atau menawarkan pakai narkoba. Jadi, tolong berikan keputusan hukuman yang pas. Kalau nggak bersalah, ya jangan dihukum,” tutur Ade Nurul yang kini sibuk jadi staf ahli di DPR RI.

Artis yang merupakan lulusan S2 dari Universitas Padjajaran Bandung, menuturkan kalau dirinya bersama artis Lia Emilia, Erly Suzan dan Daniar Indriana akan terus memberikan support pada Pretty Asmara sampai jatuh keputusan pengadilan nanti.

“Kami berdoa semoga Pretty mendapatkan yang terbaik. Bisa bebas dari segala tuduhah dan tuntutan,” papar Ade Nurul yang dikenal pula sebagai pemain sinetron ‘Gerhana‘ dan ‘Merah Putih Cinta‘. ■ [OSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *