DEWI DIADIVA Siap Edarkan Single ‘Kekuatan Cinta’ Sampai ke Amerika

Artis Musik54 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Single terbaru pedangdut Dewi Diadiva yang berjudul ‘Kekuatan Cinta‘, baru saja kelar syuting pembuatan video klipnya. Bahkan termasuk dibuat dalam versi bahasa Inggris. Sebab, rencananya mau diedarkan sampai ke negeri Amerika.

“Iya tuh sama produser baru saya, Mas Moegi, lagu Kekuatan Cinta mau diedarkan sampai ke Amerika. Bersyukur banget, mudah-mudah bisa diterima di sana,” kata Dewi Diadiva saat ditemui ARTIS6.COM di Jakarta, Senin (11/12).​Saat pembuatan video klip lagu ‘Kekuatan Cinta‘ ciptaan Ericka LB yang disutradarai Teddy, menurut Dewi, lumayan lancar. Bahkan dia yakin bisa menuai sukses sekaligus mencapai target bisa meraih jenjang popularitas. Sebab, itu sudah merupakan impiannya sejak dulu.

Dewi Diadiva sebelumnya bercokol dijalur musik pop. Namun sejak tiga tahunan silam pindah ke jalur musik dangdut, justru eksistensinya semakin diterima masyarakat luas. Bahkan untuk show off airnya pun, lumayan banyak.

“Nah ini setelah rampung bikin video klip, saya sudah harus isi job show ke berbagai daerah,” ucap penyanyi kelahiran Jakarta yang juga berencana bakal show ke kota Darwin, Australia, di awal 2018 mendatang. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *