TONDOT N FRIENDS Rayakan Setahun Eksis di Blantik Musik Indonesia

Artis Musik38 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Setahun sudah perjalanan di dunia musik dilalui sekaligus digapai grup musik asal kota Pontianak (Kalimantan Barat), Tondot N Friends. Dengan segala kreatifitas dalam berkarya, mereka merasa telah menggapai tahapan obsesi, setidaknya memancang imej dan dikenal masyarakat luas.

Momentum tersebut bakal digelar lewat perayaan ‘Anniversary 1 th Tondot N Friends’, bertempat di Redzone Cafe Pontianak, Sabtu (30/12) mendatang. Dari situ, mereka bakal lebih mematangkan komitmen sesama personil, agar bisa menampilkan karya-karya yang lebih baik lagi.

“Setelah pencapaian setahun eksis di blantika musik Indonesia, tentu kami harus mengucapkan rasa syukur. Lantas, membangun komitmen dan sinergi sesama personil, agar melahirkan karya-karya yang dapat membawa kami ke jenjang popularitas,” kata Rommy Tondot, pimpinan merangkap vokalis.Tondot N Friends, menurut dia lebih lanjut, diyakini telah berkontribusi untuk dunia musik di Tanah Air. Namun sepanjang setahun ini, belum memberikan kepuasan. Masih banyak tantangan di depan mata harus dihadapi, terkait profesionalisme dan idealis kompronis dalam berkarya.

Grup musik yang punya orientasi ingin digemari semua kalangan ini digawangi : Rommy Tondot (vokal/pimpinan), Febrian Aryandi (gitar 1), Lutfi Puna (gitar 2), Rafiq Rafingers (bass) dan Denny Qinara (drumm). Ikut gabung pula Acil Emce (rapper) dan Firman Violin (biolist) dalam proses kreatif bermusiknya. Termasuk support dari DJ Hi Five dan band lokal, She’s bro. 

Tentang kiprahnya di blantika musik Indonesia setahun belakangan ini, Tondot N Friends telah merilis single perdana berjudul ‘Sendiri Aku’. Langkah berikut melaunching single kedua bertitle ‘Bertemu di Pontianak‘. Dari kedua single tersebut, menurut Rommy Tondot, setidaknya telah mampu menggoreskan imej kuat di masyarakat. 

Lain lagi untuk pengalaman performancenya, diam-diam sudah cukup banyak dilakoni Tondot N Friends. Baik itu tampil di cafe-cafe di kota Pontianak, show off air di sejumlah kota maupun tampil live di TV swasta. 

Bagaimana tentang resolusinya di tahun 2018 mendatang? Rommy siap membawa Tondot N Friends lebih eksis lagi. Apalagi saat ini memiliki sejumlah planning rekaman untuk pembuatan single atau mini album. “Yang pasti, kami ingin di tahun 2018, bisa semakin dikenal dan dicintai masyarakat penggemar musik di Tanah Air,” ucap Rommy, mengakhiri. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *