Pria Muda Ganteng Bakal Melamar dan Menikahi Ayu Ting Ting

Artis Musik68 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □  Sebuah pengakuan dari seorang pria muda ganteng, terkait keinginannya untuk menikahi pedangdut Ayu Ting Ting, bikin heboh para warga net. Apalagi pernyataannya itu bisa dilihat dalam video berdurasi satu menit lewat Youtube.

Karuan saja sejumlah reaksi dan komentar mencuat. Awalnya karena dibikin penasaran, siapa sejatinya pria muda berkacamata, kok berani bicara blak-blakan seperti itu. Belum tentu Ayu Ting Ting bakal meladeni.

Yang pasti di dalam dialog yang seolah-olah diwawancarai oleh seseorang, pria muda keren dan berkacamata itu terus terang mengungkapkan keinginan untuk menikahi penyanyi yang populer lewat tembang ‘Alamat Palsu’ dan ‘Sambalado‘, Ayu Ting Ting.Apalagi saat diminta klarifikasi soal tekadnya ingin menikahi artis dangdut kelahiran Depok, Jawa Barat tersebut, ia menjawab dengan serius. Termasuk optimis bahwa keinginannya itu bakal kesampaian.

“Iya benar. Saya memang mau menikahi Ayu Ting Ting. Apapun konsekuensinya, saya sudah siap. Biarpun dia cantik dan seorang artis terkenal, tak jadi penghalang, buat saya,” celetuknya.

Selanjutnya di dalam video tersebut, ia mengaku tak rela jika Ayu Ting Ting yang selalu digosipin dengan presenter Raffi Ahmad, nantinya malah sakit hati. Oleh sebab itu, ia juga akan memberanikan diri menemui Ayu Ting Ting dan keluarganya dalam waktu dekat,” paparnya.

Siapa jatidiri dan darimana pria muda tersebut, masih belum bisa terlacak. Namun untuk lebih jelasnya, bisa buka link youtube http://youtu.be/zh5S602VeY4, barangkali ada yang.mengenalinya. ■ [GUYS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *