ZAHRA ZAINI Besuk Gadis Cilik Pengamen Korban Kecelakaan di Tangsel


JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Rasa sedih dan trenyuh yang dibarengi tangis, tak bisa dibendung oleh Zahra Zaini, manakala membesuk gadis cilik bernama Septy di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Selatan (Tangsel).

Pasalnya, penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai bintang sinetron satu ini, melihat langsung Septy yang tergolek lemas tapi tubuhnya mulai dari dada sampai perut mengalami luka bakar. Ia jadi korban kecelakaan saat sedang mengamen di lampu merah.

“Tragis banget deh! Apalagi tubuhnya sempat terseret dengan kondisi berada di kolong mobil. Dari kejadian itu, badan Septy melepuh tersiram air radioator yang sangat panas,” cerita Zahra Zaini kepada ARTIS6.COM.Hal yang menyedihkan lagi, kata bintang remaja tersebut, kedua orangtua Septy merupakan penderita tunanetra. Itu diketahuinya saat datang membesuk ke RSUD Tangsel, Selasa (16/1) lalu. “Pokoknya, aku sempat nangis, nggak tega setelah melihat langsung Septy,” paparnya.

Kedatangan Zahra membesuk Septy tak sendiri. Ia mengaku datang bersama-sama 212 Bike Comunity dan penggemarnya yang tergabung dalam Z2FC (Zahra Zaini Fans Club). “Selain itu, ada pula pak Kyai, kak Dimas dan kak Reza,” sebutnya.

Septy yang hanya bisa terbaring di kasur, nampak tersenyum manakala dikasih atau dibawakan hadiah barang-barang. Mulai dari boneka, sabun, sampho, tas sekolah serta mainan anak-anak yang lainnya.

“Bukan cuma aku, pembesuk yang lain, juga memberikan sedikit rejeki dalam bentuk uang,” papar Zahra Zaini, pemain dalam produksi sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak dan ‘Nadin Susuk Penyanyi Dangdut’ dengah peran sebagai Nyi Roro Kidul.

Zahra Zaini menyebut bahwa kepekaan atau kepedulian yang dilakukan, semata-mata demi membantu sesama. “Ibaratnya, aku melakukan ibadah dunia, tapi untuk tujuan akhirat,” pungkas artis cantik tersebut, mengakhiri obrolannya. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *