FIRMAN ‘Kehilangan’ Capai Obsesi Bikin Debut Album Rekaman di 2018

Artis Musik105 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Ini bisa disebut sebagai pencapaian obsesi dari seorang Firman Siagian yang pernah fenomenal lewat kekhasan vokalnya melantunkan tembang ‘Kehilangan‘. Bikin album rekaman dan siap dilaunching bersama label Nagaswara di awal 2018 ini.

“Bikin album rekaman merupakan impian bagi saya. Saya bersyukur karena disupport oleh label Nagaswara. Tunggu saja, nggak lama lagi kok!” Begitu cetusnya saat ketemu dengan ARTIS6.COM di Jakarta, Rabu (31/1) kemarin.

Firman yakin imej baru bakal dicapai terkait karirnya di dunia tarik suara. Artinya, tak mau cuma dikenal lewat lagu ‘Kehilangan‘ saja. Ini katanya, di Zaman Now, jadi ada sesuatu yang baru demi meraih konsistensi sebagai seorang profesional di dunia hiburan di Tanah Air.​Boleh dong, tahu bocoran lagu atau album yang akan dilaunching seperti apa? “Rahasia. Biar surprise dong! Nanti…nanti saja, biar Nagaswara yang menentukan waktu yang pas buat dilaunching,” celetuk pria berdarah Batak dengan penampilan bersahaja tersebut.

Namun begitu, ia bilang untuk beberapa lagu dalam debut album popnya, tetap menyuguhkan tembang sentimentil soal cinta. Sebab, cinta merupakan bahasa universal yang bisa diapresiasi oleh siapa saja.

Sisi lain yang ingin dimunculkan Firman, terkait pemakaian nama. Ia bakal memakai nama belakang alias marga Siagian dari silsilah orangnya asal suku Batak. “Saya rasa sih, komersil jugalah, nama Firman Siagian,” sebutnya, yakin. ■ [GUYS]