ERLYN SUZAN Ingin Mengulang Sukses Lewat Single ‘Janda Naik Daun’

Artis Musik42 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Kiprahnya di blantika musik dangdut Tanah Air, Erlyn Suzan bukanlah nama baru. Sudah empat tahun belakangan, konsisten menekuni panggung off air dan jalur rekaman. Popularitasnya pun sudah lumayan terangkat, lantaran sejumlah hits single yang dilantunkan.

Menurutnya ada hal spesial bagi Erlyn Suzan, setelah merambah jalur musik dangdut. Pasalnya, sebelum itu malah bercokol di genre musik pop. Begitu eksis di dangdut, ia mengaku bisa mengangkat nama kota kelahirannya, Balikpapan, Kalimatan Timur.

“Ada kemungkinan bukan hanya aku seorang. Tapi dari proses yang sudah aku lalui selama ini, ya bangga dong, karena sosok aku punya imej kuat dengan kota kelahiran Balikpapan,” celetuk kepada ARTIS6.COM.

Perempuan cantik yang doyan dengan dandanan seksi dan kini sudah menginjak usia kepala 3, menyebut jika mau punya nilai jual sebagai penyanyi, harus bisa menjaga personality. Nah kalau soal goyang, katanya, sangat bergantung dengan karakter lagu dan alunan musiknya.​”Sebenarnya, aku sangat fleksible, jika sudah di atas panggung. Goyang harus mengikuti karakter lagu dan alunan musik. Yang penting, bisa memberikan sugesti alias daya tarik buat penonton,” tuturnya.

Sedangkan untuk gebrakannya masih di awal 2018 ini, Erlyn Suzan meluncurkan single gress berjudul ‘Janda Naik Daun‘ ciptaan Acho Jibrani dan diaransemen Ajuy. Bersama InaMusik Indonesia, single bergenre koplo dangdut tersebut, Senin (19/2) ini diputar serentak di seluruh radio swasta nasional.

“Yang jelas, aku berharap banget bisa mengulang sukses sebelumnya. Dampak dari situ, ya bisa banjir job untuk arena Pilkada Serentak di 2018 ini. Minta doanya aja,” papar dia lagi.

Tentang lagu ‘Janda Naik Daun’, menurut Erlyn Suzan, mengisahkan kehidupan para janda yang jadi incaran para pria. “Bener lho banyak janda naik daun, justru banyak dicari pria-pria yang butuh kasih sayang,” bebernya sambil  mengumbar tawa.​Menyinggung proses perjalanan karir Erlyn Suzan, cukup panjang dan berliku. Mengawali dari jalur musik pop, kemudian beralih haluan sejak tahun 2014 silam. Dan, pada tahun itu pula meluncurkn debut single bertajuk ‘Aduh Pusing Pala Berbie’.

Setelah itu, Erlyn kembali muncul lewat single ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta) di tahun 2015. Lantas karirnya mulai melonjak manakala melempar single berjudul ‘Capek Hati’ ciptaan Aris Thea pada pertengahan 2017 lalu.

“Bahkan aku juga tampil nge-DJ (disc jokey). Nah, selain itu juga mulai proses jajal kemampuan di bidang akting,” pungkas Erlyn Suzan yang terlibat dalam produksi film berjudul ‘Congklak Keramat’ arahan sutradara Ronny Mepet. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *