MURNI CHANIA Lampiaskan Rindu Nyanyi Bikin Single Dangdut ‘Sabodo’

Artis Musik40 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Rasa rindu menguatkan keinginan Murni Chania kepengen eksis lagi di jalur rekaman musik dangdut. Seperti di era 90-an silam, karena dirinya pernah populer bersama grup ‘Manis Manja‘ yang di antaranya berpersonil Inne Shintya, Julia Citra, Kity Nurbaiti dan Lilis Karlina.

Sedangkan untuk kemunculannya lagi, setelah ada empat tahunan tak bersentuhan dengan dunia rekaman, ia kini meluncurkan single hits berjudul ‘Sabodo‘ ciptaan Aam Safruddin dan diaransemen A. Zaelani.“Saat persiapannya sih, ya lumayan lama. Sebab, aku sudah memplanning sejak pertengahan tahun lalu. Nah, baru sekarang aku luncurin, karena momentumnya yang pas,” ucap Murni Chania saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM, Selasa (6/3).

Disebutkan pedangdut kelahiran Padang (Sumatera Barat) tersebut, tembang ‘Sabodo‘ bergenre dangdut klasik beat. Karenanya, ia yakin betul lagu tersebut bisa pas dengan selera dangdut di zaman now sekarang ini.​Untuk lagu ‘Sabodo‘, menurut Murni Chania lagi, telah diputar hampir di seluruh radio swasta nasional. “Ya nih, aku lagi nunggu sejauh mana respon masyarakat. Tapi, aku yakin bakal disukai masyarakat kok!” Begitu pungkas penyanyi berparas cantik tersebut. [OSA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *