RISA ‘JABRIG’ FITRI Ketiban Hoki Dimodalin Bikin Album 

Artis Musik108 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Risa Fitri atau yang kondang dengan nama Risa Jabrig, memiliki prosfeks cukup bagus untuk karinya sebagai penyanyi dangdut. Apalagi pernah hits lewat kedua singlenya, masing-masing berjudul ‘Juragan Jengkol’ dan ‘Jabrig’ (Janda Beringas).

Namun begitu, pedangdut asli kelahiran Sukabumi (Jawa Barat) satu ini, mengaku sudah mulai sibuk untuk persiapan bikin debut album dangdutnya. Nasib baik rupanya sedang menghampiri, manakala ada seorang pria spesial berinsial HT, mencoba ingin membantu untuk merealisasikannya.​”Mudah-mudahan aja, semua bisa dilancarkan. Kalau aku sih, ya senang-senang aja. Apalagi, tiba-tiba ada yang mau support,” ucap Risa blak-blakan saat diwawancarai ARTIS6.COM, Sabtu (10/3).

Dalam pandangan Risa Jabrig memiliki album rekaman menjadi satu keharusan. Bahkan bisa jadi kepuasan tersendiri. Kalau kepengen disebut penyanyi dangdut profesional, tambah dia, minimal harus punya satu album.

“Pokoknya, sudah jadi impian dari dulu. Dari situ nanti, aku bisa total membawakan berbagai macam karakter lagu dangdut. Mulai dari yang kontemporer, melankolis sampai yang ngebeat,” papar perempuan cantik yang doyan tampil seksi.Risa Jabrig berharap penggarapan debut album rekamannya, bisa rampung dalam waktu dekat. “Sekarang sudah sih, prosesnya sudah berjalan. Ya, pilih-pilih lagu dulu, baru take rekaman,” celetuknya menutup obrolannya. [OSA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *