ILIR7 BAND Usung Single ke-5 Lewat Tembang ‘Salah Apa Aku’

Artis Musik80 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sudah delapan tahun berjalan, ILIR7 Band mampu menjaga kebersamaan untuk tetap eksis di blantika musik Indonesia. Bahkan mampu memberikan warna tersendiri, tentu saja lewat karya musik dan lagu yang telah dinikmati para penggemarnya.

Tak mau membuang kesempatan dan mumpung masih di awal tahun 2018 ini, ILIR7 Band yang digawangi personil Ave (vokal), Vic (bass), Zinx (gitar) dan Richie (drum), kembali nongol lewat rilis single ke-5 terbarunya yang berjudul ‘Salah Apa Aku‘. Bersama bendera label ASCADA Musik, tembang tersebut tetap mengusung tema cinta.

“Mudah-mudahan, bisa sesukses seperti single-single terdahulu. Kendati sebelum dirilis, harus melalui perdebatan panjang dengan pihak produser. Namun setelah direvisi, akhirnya baru oke untuk dirilis,” tutur Vic, sang pencipta lagu ‘Salah Apa Aku’ itu, saat ditemui ARTIS6.COM. Menurut Vic lebih lanjut bahwa dari sisi musikalitas, single ‘Salah Apa Aku‘, masih mempertahankan perpaduan notasi-notasi sederhana gampang dicerna pendengar. Sedangkan cengkok yang khas dari karakter sang vokalis, ternyata menjadi kekuatan tersendiri.

“Jika ditanya soal genre atau warna musik apa, kami mengusung musik pop kreatif. Namun begitu, pendengar silakan menilai, memilah atau mengelompokan warna musik kami,” tutur Ave, sang vokalis, memberi alasan tentang warna musik bandnya tersebut.

Sejatinya, ILIR7 Band tak bisa dilepaskan dari keluarga pemain musik Melayu. Sebab, keempat personilnya sama-sama berasal dari Lubuk Linggau. Mereka pun berharap bisa terus eksis di dalam melahirkan karya musik dan lagu yang digemari masyarakat penggemar musik di Tanah Air. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *