MAISAKA Rilis Single ‘Geli Geli’ Dangdut Modern Berlirik Jenaka

Artis Musik66 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Penyanyi muda belia asal Ciamis (Jawa Barat), Maisaka, tengah naik daun di pelataran musik dangdut di Tanah Air. Meski sejatinya ia merupakan muka baru. Berkat ASCADA Musik, kini kembali merilis untuk single ketiganya yang berjudul ‘Geli Geli’.

Pemilik nama asli Mela Rosmalia, awalnya cuma kenyang makan asam garam dari panggung ke panggung. Itupun di panggung musik pop. Namun begitu tampil jadi finalis dalam ajang pencarian bakat di salahsatu TV swasta di tahun 2008 silam, ia kemudian digaet produser untuk rekaman dangdut.

“Semua itu merupakan proses yang harus aku jalani. Sampai akhirnya memilih jalur dangdut. Dan, ternyata bikin aku jatuh cinta dengan musik dangdut,” ucap Maisaka yang sebelumnya bersama ASCADA Musik, juga meluncurkan dua single ‘Ingat Ingat Kamu’ dan ‘Serigala Berbulu Domba‘ itu kepada ARTIS6.COM.Kembali ke soal single ketiganya yang berjudul ‘Geli Geli’, Maisaka menuturkan kalau dirinya diback-up penuh oleh ASCADA Musik. Apalagi ditantang harus menjadi pedangdut profesional, baik di panggung maupun jalur rekaman.

Dipaparkan dia lagi bahwa untuk single ketiga yang bertitle ‘Geli Geli’ merupakan ciptaan Vic ILIR7. Sebuah tembang dangdut modern, berlirik jenaka serta sangat pas dengan karakter vokal dara kelahiran tahun 1992 itu. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *