VELLINE CHU Target Bisa Duet Rekaman Bersama Mell Shandy

Artis Musik172 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Penyanyi dangdut Velline Chu memancang target untuk kiprahnya dijagad musik. Berharap kelak bisa duet dalam bentuk album rekaman rock dangdut bersama rockers Mell Shandy.

“Yang pasti, itu merupakan bagian dari obsesi hidup aku. Pokoknya, kepengen aja bisa dikenal rekaman bareng Teteh Mell Shandy. Lagu dan musiknya, kolaborasi rock dan dangdut,” papar Velline Chu saat ditemui ARTIS6.COM, Senin (25/3).

Diakui Velline Chu yang pernah hits lewat tembang ‘Shaka Shaka’ dan ‘Ratu Begal’, bisa melampiaskan pertemuannya dengan rockers yang top di era 80-an silam, Mell Shandy, merupakan kebahagiaan tersendiri.​Tak dipungkiri kalau dirinya pada saat masih kecil dulu, begitu mengagumi suara, lagu maupun kualitas vokal rockers Mell Shandy. Apalagi kerap membawakan lagu hitsnya seperti ‘Nyanyian Badai’ dan ‘Komar‘.

“Jujur, aku ini kan memang sudah ngefans sama Teteh Mell Shandy. Saat itu masih kanak-kanak. Kalau ikutan festival nyanyi dan sering menang, ya karena bawain lagu-lagunya,” kata perempuan cantik yang kerapkali tampil dengan dandanan seksi tersebut.

Tentang pertemuannya dengan sang idola, karena Velline Chu dan Mell Shandy berteman lewat Facebook. Sampai akhirnya bisa bertemu dan saling memuji. Yang pasti, pedangdut cantik satu ini mengaku masih mengagumi rockers idolanya tersebut.

“Sesegera mungkin, aku bisa duet. Di panggung atau kalau bisa dalam bentuk rekaman. Bikin single atau album rock dangdut,” terang Velline lagi.

Tak heran jika Velline Chu dikenal sebagai artis multitalenta. Pernah main film dan sinetron. Selain itu juga sibuk sebagai FDJ (Female Discokey). Terakhir bersama label Nagaswara, nongol lagi dengan melempar single dangdut bertajuk ‘Ketagihan‘. ■ [GUYS]