ERNA SANTOSO Bangun Mesjid dan Persiapan Bikin Ramadhan Mubarak 2018

BERITA90 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Ingat bulan suci Ramadhan, pasti bakal ingat sosok artis senior asli kelahiran kota Solo (Jawa Tengah), Erna Santoso. Ditengah kesibukannya sebagai ibu rumahtangga (single parent-red), selalu ada yang diperbuat lewat Yayasan Peduli Anak Indonesia (PENA) yang dipimpinnya sejak puluhan tahun silam.

Hal yang paling rutin dalam setahun sekali, yakni bikin acara santunan bagi anak yatim piatu sekaligus buka puasa bersama. Seperti yang kini sedang dipersiakan, yakni menggelar Ramadhan Mubarak pada 2 Juni 2018 mendatang, bertempat di Lodge Golf Jagorawi.“Saya mengundang seribuan anak yatim piatu, dhuafa dan penyandang disabilitas. Ya, untuk berbagi, baik dalam pemberian santunan maupun buka acara bersama,” papar ibunda artis Ardina Rasti itu kepada ARTIS6.COM, Senin (23/4).

Selain itu, menurut mantan model dan peragawati era 70-an, juga sedang proses penyelesaian membangun sebuah mesjid bersama-sama hamba Allah SWT di Desa Cijangkar Nyalindung, Sukabumi, Jawa Barat. Karenanya, Erna berharap bagi siapa saja untuk ikut tergerak membantu. Caranya, bisa dikirim ke Yayasan PENA di nomor rekening Bank Mandiri 101.000.730.2324.“Dalam hidup ini, kita semua sebagai hamba Allah SWT, harus berpikir positif soal niat baik. Bahkan saya memberikan perumpamaan, niat baik itu sebagai tiket. Sedang kendaraannya adalah bersedekah, infaq dan lainnya dengan memiliki kepedulian terhadap sesama. Nah, amal ibadah itulah yang bisa dibawa dalam menghadap Sang Khalik, Allah SWT,” tutup Erna Santoso sedikit berfilosofi. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *