Ade Nurul Ikut Santuni dan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim di Monas

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Penyanyi dangdut dan bintang sinetron, Ade Nurul, menggelar acara buka puasa bersama 1000 anak yatim di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu malam kemarin. Bersama wadah Selebritis Anti Narkoba Indonesia (SANI) dan sejumlah artis lain, juga memberikan santunan.

Yang pasti, menurut Ade, di bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan emas bagi siapa saja untuk menjalankan perintah berpuasa dan amal ibadah. Baik itu secara personal, bersama institusi maupun wadah tertentu. Sebab, limpahan pahalanya begitu berlipat ganda.

“Hal semacam ini rutin saya lakukan, tentu dengan cara berbagi kepada anak-anak yatim. Secara kebetulan juga bareng dengan kawan-kawan artis lain melalui wadah SANI. Saya bersyukur, karena acaranya sukses,” tegas Ade Nurul yang dipercaya sebagai Bendahara Umum SANI kepada ARTIS6.COM, Selasa (29/5).

Dikatakan pelantun tembang dangdut bertajuk ‘Dahsyat’ tersebut, jika dirinya setiap memasuki bulan puasa (Ramadhan-red) selalu concern dengan kegiatan tersebut. Bahkan bukan hanya dengan SANI saja. Bersama APAD (Asosiadi Pengusaha Artis dan Designer), Ade Nurul juga aktif.

Menurut artis bergelar S2 dari Universitas Padjajaran Bandung dan sibuk jadi staf ahli di DPR RI tersebut, belum bisa memastikan bakal mudik Lebaran atau tidak, terutama pada saat Hari Raya Idhul Fitri 1439 H mendatang. Sangat bergantung dari kesibukannya selama ini.

“Kemungkinannya sih, Lebaran tahun ini di Jakarta. Kalau silaturahmi dengan keluarga besar, bisa saja dilakukan pasca Lebaran. Cuma untuk mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, bisa lewat WhatsApp (WA) atau telepon langsung,” pungkas Ade Nurul yang pernah ikut membintangi sinetron ‘Gerhana’ dan ‘Merah Putih Cinta’.[GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *