CONNIE NURLITA Lantunkan Lagu ‘Ayang Ayangmu’ versi Koplo Jawa Timuran

Artis Musik38 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H sudah tiba dan berlalu. Namun dalam dua hari Lebaran pada Jumat dan Sabtu (15-16/6) kemarin, dimanfaatkan pedangdut Connie Nurlita untuk bersilaturahmi dengan keluarga besarnya yang berada di Jakarta.

“Dalam kesempatan ini, aku juga kepengen ber-Minal Aidin Walfa’idzin, mohon maaf lahir bathin dengan kalangan penggemar,” cetus artis penyanyi cantik dan berbody seksi itu kepada ARTIS6.COM, Minggu (17/6).

Pasca Lebaran kali ini, kesibukan baru bakal melanda Connie Nurlita. Pasalnya, kata dia, segera meluncurkan new single bertitle ‘Ayang Ayangmu’ yang dikemal dalam alunan musik koplo dan bersyair Jawa Timuran. Saat ini sudah dalam persiapan akhir.

“Syuting video klipnya malah baru rampung sebelum Lebaran kemarin. Sedang proses editing. Nah, sesegera mungkin bakal dilaunching bersama label Nagaswara,” jelas Connie lagi.

Single ‘Ayang Ayangmu’ untuk syairnya ditulis oleh Didi Kempot dan Mikes Bagindas. Lagu tersebut berkisah tentang seseorang perempuan yang kangen terhadap kekasihnya. Yang pasti, kata Connie, sedikit pun tak terkait soal kondisi bathinnya saat ini.

Pilihan mau berkiprah lagi di jalur rekaman, menurut dia, karena masih menyimpan obsesi khusus di dunia karir. Sebelum ini pun, tambah Connie, pada 2017 lalu meluncurkan single dangdut bertajuk ‘Baru 6 Bulan’.

Connie Nurlita yang populer lewat tembang dangdut ‘Cinta Karet’ di penghujung era 90-an, merasa yakin kalau dirinya masih memiliki nilai jual di masyarakat. Jadi kalau muncul lagi di dunia rekaman, setelah melalui pertimbangan cukup matang.

Kembali ke soal new single ‘Ayang Ayangmu’, dipaparkan Connie, justru sudah diunggah ke YouTube. Masyarakat sudah merespon bagus. Bahkan kini sudah ditonton sekitar 6000 orang. “Pokoknya, minta doanya saja, biar meraih hits di masyarakat,” pungkas Connie Nurlita. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *