KEMENPORA Gandeng APAD Untuk Bersinergi Roadshow ke Seluruh Indonesia

BERITA70 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Kantor Kemenpora menggandeng Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) untuk kegiatan roadshow ke seluruh Indonesia. Sinergitas itu didapat oleh organisasi profesi yang baru berjalan dua bulan belakangan dalam rangka mendukung program Pemerintah.

Kesempatan emas tersebut diungkapkan Maya Angkasa selaku Ketua Umum APAD kepada ARTIS6.COM di Jakarta, Kamis (28/6). Menurut dia, pihaknya bersama jajaran pimpinan dan pendiri, baru saja mengadakan pertemuan dengan Asdep Pengelolaan Olahraga Kreasi, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga RI Kemenpora, Agus Raharjo yang juga duduk sebagai Dewan Pembina APAD.

“Tentu saja, APAD senang datangnya ajakan untuk bersinergi tersebut. Makanya, kami memberikan apresiasi dan merespon positif. Itu sesuai dengan visi dan missi APAD yang eksistensinya memang ingin mendukung program-program Pemerintah,” papar artis film dan sinetron yang juga dikenal designer (perancang busana) tersebut.

Menurut Maya Angkasa, karena APAD beranggotakan artis yang terlibat dalam berbagai bidang seni seperti penyanyi profesional senior-yunior, MC, aktris sinetron-film serta designer, tentu siap mensupport lewat kontribusi sesuai yang dibutuhkan kantor Kemenpora.

“Rasanya, tak sulit bagi kami untuk bersinergi. Karena itu sudah diprogram untuk kegiatan seni dan kebudayaan,” papar Ketum APAD yang didampingi Marion JM sebagai salahsatu pendiri APAD dan artis Wulandari

“Untuk program jangka pendek dan berkesinambungan, APAD bakal dilibatkan dalam acara Senam Poco-Poco. Bahkan, kami diikutsertakan untuk ke daerah-daerah di seluruh Indonesia,” tegas Maya Angkasa.

APAD saat ini telah memiliki sekretariat tetap, bertempat di Gelanggang Remaja (GR) Jalan Karya Utama 6 No.1 Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *