ERLYN SUZAN Nabung Penghasilan Nyanyi Untuk Buka Cafe & Resto di Cibubur

BERITA95 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Pepatah lama yang menyebut sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, nampaknya berlaku bagi Erlyn Suzan. Hasil dari panggung nyanyi yang dikumpulkan selama bertahun-tahun, akhirnya berbuah untuk modal mendirikan cafe dan resto idamannya.

“Sejak lama aku sudah memimpikan kepengen punya usaha sendiri. Artinya, nggak mau mengandalkan terus, khususnya dari profesi nyanyi,” tegas artis dangdut yang diantaranya pernah meluncurkan single ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta), ‘Capek Hati’ dan ‘Janda Naik Daun’ itu kepada ARTIS6.COM.

Setelah merencanakan cukup lama, perempuan asal Balikpapan satu ini, akhirnya merealisasikan buka usaha
dengan brand ‘Erlyn Suzan Cafe & Resto’ yang berlokasi di Ruko Sentra Eropa Blok SE E36 Kota Wisata Cibubur, soft openingnya mulai 24 sampai 31 Agustus 2018 mendatang.

Dipaparkan dia, kalau di cafe dan restonya memiliki menu spesial Ceker Meler dan Ceker Janda Meler dengan rasa khas. Namun begitu, tambah dia, banyak juga tersedia menu makanan dan minuman lain buat keluarga. Termasuk Shisa yang lagi digandrungi kawula muda.

“Yang pasti, enak jika buat tongkrongan. Sebab, menunya memang sangat variatif,” ucap Erlyn Suzan yang sudah siap mengelola usahanya tersebut secara serius. Tak masalah jika nantinya, profesi nyanyi malah akan dijadikan sebagai sampingan. ■ [BOYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *