ARTIS CINTA PRABOWO Untuk Galang Kemenangan di Pilpres 2019 Mendatang

BERITA147 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Tahapan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang sudah dimasuki. Apalagi dengan majunya pasangan Capres/Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno sebagai penantang incumbent. Sejumlah elemen, termasuk dari kalangan artis dan selebritis pun, memberikan dukungan.

Mau buktinya? Satu dari puluhan atau bahan ratusan wadah pendukungnya, mendeklarasikan Artis Cinta Prabowo (ACP) for Presiden 2019. Sedang Ketua Umumnya, Aries Marsudianto. Intinya, mereka mengidolakan Prabowo Subianto sebagai sosok yang tegas, memiliki kapasitas dan kapabilitas serta negawarawan, sehingga pantas untuk menjadi pemimpin masa depan bagi Indonesia.

Tekad dan harapan tersebut disampaikan artis penyanyi pop-jazz, Sofie Djasmin selaku Ketua Harian Artis Cinta Prabowo (ACP) belum lama ini di kawasan Cibubur. Sofie Djasmin juga didampingi Sekjen Kawendra dan Wasekjen Bugi Poerwandi.

Pada pertemuan yang digelar di Erlyn Suzan Kafe & Resto yang beralamat di Ruko Sentra Eropa Blok SE E36 Kota Wisata Cibubur tersebut, ikut hadir pula ibu Tatiani, model Nez Natadiningrat serta Bunda Soraya selaku admin Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP).

Dalam kesempatan itu, penyanyi dangdut Erlyn Suzan yang telah didapuk sebagai Ikon Uniform Gerakan Nasional Cinta Prabowo Subianto (Capres 2019) dan Artis Cinta Prabowo (Ketum Aries Marsudianto), mengungkapkan keseriusannya untuk berkiprah mendukung pasangan ‘PADI’ (Prabowo-Sandi).

“Kami sangat berharap bahwa Harap pasangan Pak Prabowo dan Pak Sandi, bisa menang di Pilpres 2019 mendatang. Sebab, kita kepengen punya Presiden RI yang tegas. Negara kita tak boleh tertindas atau dikuasai pihak asing,” kata Erlyn Suzan yang didampingi Sofie Djasmin.[ALDI]

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *