VELLINE ‘RATU BEGAL’ Hibur Atlet Tamu 45 Negara di Ajang Asian Games

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Rasa senang dan bangga tak bisa disembunyikan Velline ‘Ratu Begal’, ketika diminta untuk menghibur atlet-atlet tamu dari 45 negara sebagai peserta Asian Games XVIII 2018. Ia pun tak cuma tampil nyanyi, tapi juga didapuk sebagai disck jokey (DJ).

“Yang jelas, ini merupakan kesempatan emas dan menyenangkan. Apalagi saya dan puluhan rekan artis lain, diminta menghibur kalangan atlet dari luar negeri,” tegas Velline yang di antaranya pernah meluncurkan single ‘Ratu Begal’, ‘Ketagihan’ dan ‘Goyang Pantura’ itu kepada ARTIS6.COM, Jumat (31/8) sore.

Menurutnya, karena bakal menghibur di acara Fantasi di Atlete Village Kemayoran pada Sabtu (1/9) malam besok, siap menyuguhkan penampilan terbaiknya. Sedang acara itu sendiri, sudah digelar sejak19 Agutus -1 September.

Bagaimana perasaan Velline? Ditanya begitu, ia pun menegaskan perasaan senang dan bangganya. “Kesempatan semacam ini, tentu sangat langka. Saya juga menghibur bersama rekan-rekan artis yang tergabung dalam management label Nagaswara,” tutur penyanyi dangdut nan cantik dan seksi tersebut.

Deretan artis siapa saja yang bakal tampil bersama Velline ‘Ratu Begal’? Mereka adalah Babby Sexyola, Ratu Idola, Susi Ngapak, 2 Tik Tok, Connie Nurlita, Ratu Meta, Babby Sexyola, Uci Sucita, Ayu Wess, Dinda Permata dan lain-lain. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *