DEVIA SHERLY Tertarik ke Politik Dukung Pencapresan Prabowo Subianto

Tokoh Publik102 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Jangan kaget jika Devia Sherly setahun belakangan rada vakum untuk bidang keartisan yang selama ini ditekuni. Tak lagi tampil di panggung nyanyi maupun sibuk dijalur rekaman. Usut punya usut, ia sekarang malah lagi concern ke dunia politik.

“Tapi, nggak terjun di politik praktis, jadi caleg. Saya cuma sibuk dibelakangan layar saja. Kerja profesional yang terkait bidang politik,” tutur sosok perempuan super aktif, asal kelahiran Surabaya tersebut kepada ARTIS6.COM, Kamis (20/9).

Pada pekan silam, perempuan cantik dan berhijab satu ini, baru saja melakukan silaturahmi (pertemuan-red) dengan sosok Cawapres Sandiaga Uno di kota Medan. Sebelum itu juga baru saja mendeklarasikan wadah Simpul BY (Buni Yani) di kediaman mantan Panglima TNI (Purn) Jenderal Djoko Santoso.

“Pokoknya, jika saya belakangan berkiprah yang bersentuhan dengan politik, tak berarti terjun ke politik praktisnya. Saya hanya bekerja sebagai profesional saja,” celetuknya, blak-blakan.

Saat Pemilikada Serentak 2018 yang baru lalu, Devia Sherly tercatat sebagai orang dibalik layar kesuksesan mantan Pangkostrad Letjen Eddy Rahmayadi yang akhirnya terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara. Kini, ia juga ikut cawe-cawe membantu segala kegiatan mantan Panglima TNI (Purn) Djoko Santoso yang menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto serta Probo8.

“Yang pasti, saya melakoni semua aktifitas tersebut dengan rasa senang hati, seusai nurani. Sebab, saya harus melakukan secara profesional. Berbuat sebaik mungkin. Target saya berbuat yang terbaik, ikut berkontribusi bagi bangsa dan negara,” pungkas Devia Sherly yang dikenal pula sebagai penyanyi, wanita produser dan pemilik EO De Capitol serta enterpreneur. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *