RATU META ke Pulau Dewata Ajak Plesiran Mama Tercinta

BERITA107 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Rasa sayang dan cinta pedangdut Ratu Meta kepada sang Mama tercinta, dibuktikan dengan membawanya plesiran ke Pulau Dewata (Bali). Ia bilang ingin punya moment terindah, bertepan diluar kesibukannya nyanyi.

“Iya dong, aku sebagai anak, nggak boleh ego.
Cuma sibuk sendiri dijagad musik. Jadi, pas ada waktu kosong buat liburan, aku ajak Mama plesiran ke Bali,” ucapnya.

Menurut Ratu Meta pergi ke Bali disebutnya sangat spesial. “Aku cuma berdua sama Mama.
Kebetulan juga ada teman-teman yang mau jalan ke Pulau Dewata. Waktunya pas banget. Jadi, ya udah bareng-bareng, biar tambah seru,” kata pedangdut cantik nan seksi asal Karawang (Jawa Barat).

Kepergiannya ke Bali, menurut pelantun tembang hits ‘Kucing Galau’ dan ‘Memory Tahu Bulat’ tersebut, semata-mata buat liburan saja. “Kepengen bareng Mama, menikmati suasana Pulau Dewata nan indah. Dari situ banyak moment terindah,” tuturnya lagi.

Jalan-jalan ke pinggir Pantai Kuta, shopping ke kawasan Seminyak (Bali) atau sepuasnya menikmati kuliner, hampir setiap hari dilakoni Ratu Meta bersama Mama tercinta. Sekali-kali, menurut dia, tak ada salahnya sebagai anak mencoba membahagiakan orangtua.

“Ya, cukup sepekan di Pulau Dewata. Buat aku jadi bisa melepas kepenatan. Stop dari kesibukan nyanyi untuk sementara,” pungkas Ratu Meta yang masih menutupi, sebenarnya sudah punya pacar atau belum? ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *