RINI ANDRIANI Masih Sibuk Nyanyi Meski Serius Bisnis Fashion

BERITA83 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Mencoba untuk tidak meninggalkan profesi utama, yakni di panggung nyanyi maupun jagad rekaman, pilihan sikap yang akan terus konsisten dipegang teguh oleh Rini Andriani. Kendati dalam kesehariannya juga sibuk mengurus usaha alias bisnis di bidang fashion.

“Biar nggak jenuh. Saya menjalani variasi kehidupan, karir nyanyi dan bisnis fashion.
Alhamdulillah, bisa jalan berbarengan,” ungkap Rini saat dihubungi ARTIS6.COM, Sabtu (29/9).

Diakui Rini terkait kiprahnya di dunia musik dangdut, sudah lebih dari sepuluh tahun dijalani. Termasuk sudah kenyang makan asam garam. Sekarang? Kalau ditanya soal target dan obsesi ke depan, kepengen bisa terus eksis di masyarakat.

“Yang pasti, saya akan terus jalan, menekuni jalur musik dangdut. Apalagi itu kan sudah merupakan bagian dari hidup saya,” tutur Rini Andriani yang masih promo album terbarunya yang menjagokan lagu ‘Selalu Dimanja’ (dangdut) dan ‘Allah Selalu Sayang’ (religi).

Untuk album gressnya yang ditangani seniornya, Rury Modisca, menjagokan kedua lagu tersebut. Dari situ, kata Rini lebih lanjut, semoga memberi warna tersendiri bagi kemunculan terbaru Rini Andriani di blantika musik di Tanah Air.

Memasuki masa kampanye Pileg dan Pilpres 2019 ini, Rini Andriani berharap bisa kebanjiran job show. “Prinsipnya, saya siap jika harus show ke berbagai daerah,” pungkas dia. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *