Dasa Raharjo Pilih Sibuk Jadi Dosen & Untuk Pengabdian Masyarakat

Tokoh Publik54 Dilihat

JAKARTA,ARTIS6.COM □ Tak ada istilah berleha-leha bagi Dasa Raharjo. Apalagi selama ini, ia tergolong super sibuk dengan segala aktifitas sehari-harinya. Baik itu dalam mengelola usaha di bidang pendidikan, berprofesi jadi dosen di sejumlah universitas swasta di Jakarta, selingan sebagai artis maupun dalam bidang pengabdian masyarakat.

Dikatakan pria asli kelahiran Kota Magelang (Jawa Tengah), selagi perannya banyak dibutuhkan masyarakat tentu harus siap untuk melakukan apa saja yang masuk kategori positif. Selain itu juga dengan harapan dapat meraih berbagai pengalaman dan termasuk kemapanan hidup.

“Jadi, esensi dari semua yang saya lakukan itu, karena ingin punya peran atau mengabdi pada masyarakat. Dan, bagi saya semua itu sangat mulia. Tentu saja, selama saya melakukannya dengan ikhlas,” ucap Dasa Raharjo kepada ARTIS6.COM, Sabtu (24/11).

Untuk bidang usaha yang dilakoni, menurut Dasa Raharjo, terkait dengan dunia pendidikan untuk bidang berbagai macam bahasa. Mulai dari bahasa Inggris, Jerman, Jepang dan lain sebagainya. Harapan ke depannya, malah ingin dikembangkan lagi agar meningkat menjadi semacam instititut bahasa yang ada di Indonesia.

Kemudian, bagaimana soal profesinya sebagai dosen? Dasa Raharjo saat ini memiliki jadwal padat dan rutin, karena harus mengajar di Universitas Esa Unggul Jakarta, Universitas Budhi Dharma, STIE Bisma Lepisi serta di STBA Technocrat.

Sementara itu untuk kesibukannya sebagai artis, Dasa Raharjo, mengaku hanya sebagai selingan. Namun begitu, ia tercatat pernah meluncurkan single pop dan dangdut. Tiga di antaranya berjudul ‘Satukan Hati’, ‘Saat Kau Duakan Cintaku‘ dan ‘Cintaku Digoyang‘. Selebihnya, ia juga kerap diminta jadi MC panggung. Termasuk belakangan ini, saya rutin jadi narasumber dalam program siaran di RRI Jakarta. ■ [GUYS]


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *