ASTRID QQ Merambah Dunia Tarik Suara Langsung Bikin Single ‘Usaikan Cerita Lalu’

BERITA97 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sosok Astrid QQ sudah cukup dikenal sebagai pengorbit plus memanajeri artis. Belakangan pun aktif pula sebagai pencipta lagu. Tak puas sampai di situ, ia sekarang sedang coba-coba merambah dunia tarik suara, karena ingin menguji kemampuan vokalnya.

Tentang langkahnya masuk rekaman pun tergolong mulus. Pasalnya, segera melaunching single perdananya yang bertitle ‘Usaikan Cerita Lalu‘ ciptaan Astrid QQ sendiri. Lagu tersebut diaransemen oleh musisi muda, TamaKangen Band‘.

“Atas pencapaian ini, saya nggak lupa mengucapkan rasa syukur. Artinya, harapan saya untuk jadi penyanyi profesional, sudah bisa direalisasikan. Tunggu aja, nggak lama lagi, single Usaikan Cerita Lalu, dilaunching,” ucapnya kepada ARTIS6.COM, Minggu (25/11).

Menurut Astrid QQ yang dikenal sukses memanajeri sekaligus menjadikan artis Krisna Mukti tersebut jadi anggota DPR RI bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengaku puas atas hasil pembuatan single perdananya. Sebelumnya, juga pernah berhasil membawa nama penyanyi Izzhy Diagla dikenal di blantika musik Indonesia.

Namun ketika disinggung soal ekspetasinya di dunia tarik suara, putri almarhum wartawan senior Pos Kota tersebut, mengaku tak memancang target muluk-muluk. Ia siap menjalani lewat proses. Selain itu juga menyadari bahwa merambah dunia rekaman merupakan sesuatu yang baru.

“Yang pasti, saya masih harus belajar, khusus di dunia tarik suara. Sebab, faktanya memang sungguh berbeda dengan apa yang pernah saya lakukan sebelumnya. Saya minta doa dan dukungannya, khususnya dari teman media,” pungkas Astrid QQ yang tetap berharap bisa meraih hoki di dunia karir nyanyi. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *