ERNA SANTOSO Baru Dianugerahi Cucu Pertama di Usia 62 Tahun

BERITA46 Dilihat

JAKARTA,ARTIS6.COM □ Status ‘Eyang Putri’ kini sudah disandang artis senior Erna Santoso. Pasalnya, sang putri kesayangan yakni Ardina Rasty yang menikah dengan Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 silam, kini telah mendapat momongan (anak-red). Bayi montok berkelamin laki-laki yang diberi nama Anara Langit.

Proses persalinan Ardina Rasty di Jakarta, tepatnya pada 8 Desember 2018 yang baru lalu. Karuan saja, Erna Santoso merasa mendapat kebahagiaan spesial, meski harus merambah status yang tadinya cuma sebagai ibu, kini menyandang status baru sebagai nenek alias ‘Eyang Putri.

“Saya merasa lebih lengkap dalam mendapatkan kebahagiaan hidup. Ndak masalah, meski baru bisa nimang putu (cucu-red), justru di usia 62 tahun,” terang perempuan berdarah Keraton Solo itu kepada ARTIS6.COM, Minggu (23/12).

Erna Santoso yang juga dikenal sebagai Ketua Yayasan PENA (Peduli Anak Indonesia), menegaskan akan memberikan pendampingan kepada Ardina Rasty dalam mengasuh putranya tersebut. Paling tidak, menurutnya, sampai enam bulan ke depan.

“Diluar kesibukan memimpin Yayasan PENA, saya ingin banyak ngemong cucu dulu. Sebab, ada nilai kebahagiaan yang sulit dilukiskan lewat kata-kata,” papar bintang film era 80-an, peragawati dan foto model seraya menutup obrolannya. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *