TONDOT Band Gelar Aniversary 2ND di Cafe Tepian Kapuas Pontianak

BERITA135 Dilihat

PONTIANAK,ARTIS6.COM – Tentunya tak gampang untuk menjaga keutuhan sebuah kelompok. Sebab, akan banyak tantangan dan kendala yang bakal dihadapi. Apalagi khusus di dunia musik yang sangat dinamis, baik itu terkait kebersamaan para personil maupun gengre musik yang tak lepas dari selera pasar.

Karenanya, mampu berkiprah selama dua tahun berjalan, tentu menjadi nilai kebanggaan tersendiri bagi Rommy yang ‘membidani’ TONDOT Band. Pasalnya, selain telah melahirkan sejumlah single hits, juga mampu memberikan warna bagi dunia musik di Tanah Air. Karena itu, mereka pun merayakan hari jadi di tahun keduanya.

Bakal merayakan di Cafe Tepian Kapuas yang beralamat Jalan Imam Bonjol (Gang Kuantan), Pontianak (Kalimantan Barat), Rabu (26/12) pukul 19.00 WIB, TONDOT Band mengundang para fansnya untuk jadi saksi sudah melalui dua tahun perjalanannya di dunia musik Indonesia.

“Tak ada kata-kata lain, saya bersama rekan-rekan TONDOT Band, harus mengucapkan rasa syukur. Semua karena kegigihan dan terus membina rasa satu visi dan missi, sehingga bisa terus eksis selama dua tahun perjalanan,” ucap Rommy Tondot kepada ARTIS6.COM, Selasa (25/12) kemarin.

Untuk merayakan Anniversary ke-2, TONDOT Band yang diperkuat formasi Rommy Tondot (vokal), Firman Violin (biola), Febryan Aryandi (gitar), Rafiq Rafingers (bass) dan Septa Wijaya (drumm), juga bakal dimeriahkan kemunculan Sabrilia Band, Sepertiga Semester Band, Acil Emce dan DJ Hifive. Sedang untuk MC dipercayakan kepada Pirang Ayok Ayok.

Dari perjalanannya selama dua tahun, grup musik satu ini awalnya memakai nama atau bendera Tondot N Friends. Saat itu telah melucurkan dua single, masing-masing berjudul ‘Sendiri Aku’ (slowrock) dan ‘Bertemu di Pontianak (reggae rapp). Setelah berganti nama jadi TONDOT Band, akhir 2018 ini melaunching bertitle ‘Bidadari Hidupku’. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *