LIA EMILIA Isi Job Show Malam Tahun Baru di Simpang Lima Kisaran Kabupaten Asahan

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Pedangdut Lia Emilia bakal mengisi job show di panggung terbuka pada malam pergantian tahun untuk menghibur masyarakat Simpang Lima Kisaran, Kabupaten Asahan (Sumut), Senin (31/12) malam besok.

“Pada prinsipnya, menghibur di manapun saya siap. Baik itu di Ibukota atau dipelosok daerah manapun. Sama saja, toh untuk menghibur masyarakat juga,” paparnya saat dihubungi ARTIS6.COM, Minggu (30/12).

Lia Emilia yang pernah ngetop lewat lagu dangdut berjudul ‘Syahara‘ di tahun 2006 itu, menegaskan telah menyiapkan penampilan spesialnya. Apalagi, kata dia, terkait lagu-lagu hits serta goyang panggung yang bakal memuaskan kalangan penonton atau pengunjung.

“Harus dong, harus tampil spesial. Apalagi ini kan pesta untuk menyambut datangnya tahun 2019. Jadi, masyarakat memang butuh hiburan,” papar perempuan cantik dan berbody seksi tersebut.

Konsentrasi hanya tampil di satu tempat, begitulah yang dilakoni Lia Emilia. Sejatinya, tambah dia, datang juga tawaran lain. Karena faktor waktu dan berlainan kota, sangat tidak mungkin untuk doble job.

Dalam perayaan Pesta Malam Tahun Baru di Simpang Lima Kisaran, menurut Lia Emilia lebih lanjut, juga bakal tampil bersama musisi dan artis lokal setempat. “Yang jelas, saya sangat bersyukur, karena bisa menghibur masyarakat nantinya,” tutup dia. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *