Via Vallen Kena Begal Show Bareng Velline Chu

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Pelantun tembang hits ‘Sayang‘, Via Vallen, kena begal untuk tampil bareng Velline Chu dalam acara Big Bang Jakarta di panggung utama Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/12) malam. Karena itu, diharapkan keduanya bisa tampil duet membawakan lagu yang sangat fenomenal itu.

“Ya, aku sih berharap banget, bisa berduet. Sebab, itu bakal jadi moment terindah sepanjang aku berkarir di dunia nyanyi,” ungkap Velline Chu, penyanyi berjuluk ‘Ratu Begal’ tersebut kepada ARTIS6.COM, Minggu (30/12).

Sebelumnya, sosok Velline Chu sempat ramai diperbincangkan para netizen, kalau dirinya dibilang memiliki wajah mirip Via Vallen. Karuan saja, Velline mengaku kaget dan tak mau merespon negatif. Sebaliknya, ia berharap bisa memberikan dampak positif.

Velline Chu Ratu Begal‘ yang di antaranya pernah hits lewat single ‘Begal Cinta’,Ketagihan‘ dan ‘Goyang Pantura‘, sangat menyakini karirnya dijagad musik dangdut bisa semakin cemerlang memasuki tahun 2019 mendatang.

“Boleh dong, kalau aku bersikap optimis. Yang penting kan, harus tetap kerja keras, terutama untuk meraih peluang. Seperti di penghujung tahun 2018 ini, ya bersyukur banget, karena bisa sepanggung dengan Via Vallen,” pungkas artis yang juga profesional di dunia DJ tersebut. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *