RATU META Makin Disukai Penggemar Lewat Single ‘Pacar Kedua’

Artis Musik68 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Media sosial (Medsos) memiliki peranan penting dan diyakini punya pengaruh besar bagi seorang artis. Bahkan dari situ muncul rasa optimis dan percaya diri. Setidaknya, eksistensi karir atau profesi yang dilakoni, direspon masyarakat luas sekaligus penggemar musik di Tanah Air.

Yang pasti, kenyataan itu dirasakan langsung oleh penyanyi Ratu Meta. Melalui single terbarunya yang berjudul ‘Pacar Kedua’, justru sangat disukai terutama di media sosial. Semoga bisa menembus angka puluhah juta lebih viewer, seperti yang pernah diraih saat meluncurkan ‘Sakitnya Luar Dalam’.

Kembali menyinggung single terbarunya ‘Pacar Kedua’, Ratu Meta ogah dikait-dikaitkan dengan masalah pribadinya. “Bukan, bukan, lagu itu bukan mengambil kisah kehidupan aku,” sergah perempuan cantik asal kelahiran Karawang itu kepada ARTIS6.COM, Selasa (19/3).

Hampir dua sampai tiga tahun belakangan, Ratu Meta nyaris tak pernah vakum. Beberapa single dangdut diluncurkan, demi menjaga eksistensi di masyarakat. “Jadi, kalau bicara karya, aku selalu nggak puas. Kepengen bikin yang terbaik,” celetuknya lagi.

Namun sepanjang karir nyanyi yang ditekuni, Ratu Meta tercatat pernah meluncurkan single ‘Kucing Galau’, ‘Pengumuman’, ‘Apa Kareba’, ‘Berdzikir’, ‘Memory Tahu Bulat’ dan ‘Sakitnya Luar Dalam’.

“Yang pasti, aku bersyukur banget. Melalui lagu baru Pacar Kedua, juga meraih respon positif dari fans atau penggemar musik di Tanah Air. Semoga semakin memacu aku terus berkarya dan berkarya,” pungkas Ratu Meta. [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *