SINGLE RELIGI ‘TAUBAT’ Velline Ratu Begal Dapat Respon Anak Bupati Karawang

Artis Musik49 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Penyanyi Velline Ratu Begal yang baru saja meluncurkan single religi ‘Taubat‘, mengaku terus melakukan promotour radio di bulan suci Ramadhan. Seperti yang belum lama ini dilakukan dengan mengisi acara talkshow dan jumpa fans di Radio Sturada, Pemda Karawang.

Sungguh tak dinyana-nyana bahwa lagu ‘Taubat‘ yang dilantunkan Velline, diam-diam mengusik salah seorang anak Bupati Karawang, Afikah yang memberikan pujian karena single religinya itu sangat menyentuh kalbu. Pesan moralnya pun sangat tinggi.

“Jujur, aku merasa tersanjung banget. Apalagi lagu Taubat mendapat respon kayak begitu. Afikah, anak Bupati Karawang, sangat menyukainya dan bahkan sampai telepon langsung saat aku buka dialog interaktif melalui radio,” cerita Velline kepada ARTIS6.COM, Kamis (16/5).

Kepengen punya single religi, sudah merupakan obsesi Velline sejak lama. Makanya, ia merasa bersyukur karena difasilitasi label kenamaan Nagaswara dan akhirnya bisa meluncurkan single ‘Taubat‘, memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H di tahun 2019 ini.

Velline yang sebelumnya kondang lewat tembang ‘Begal Cinta’,Goyang Pantura’ dan ‘Ngopi Say‘ tersebut, menegaskan jika dirinya sekarang melantunkan single religi, bakal mendapatkan pengaruh psikolgis tersendiri. Setidaknya jadi tahu akan pentingnya seseorang untuk bertaubat.

“Iya dong, sebagai manusia biasa, tentu tak pernah luput dari dosa. Nah, jika bertekad untuk bertobat, jelas ada keinginan berhijrah. Dari awalnya selalu berperilaku kurang baik, kemudian punya niat memperbaiki,” ucap dia, panjan

Dipaparkan Velline lebih lanjut bahwa lagu tersebut dibuat, karena terinspirasi dari seorang sahabatnya yakni artis senior. Karena terlalu terlena dengan glamaouritasnya dunia artis, akhirnya salah langkah. Bahkan sampai membuatnya harus masuk penjara.

“Harapan aku sih, lagu Taubat ini bisa booming di masyarakat. Selain itu, bisa memberi imej tersendiri. Jadi, aku nggak cuma dikenal sebagai penyanyi dangdut aja,” pungkas Velline yang juga aktif sebagai DJ Music tersebut. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *