CITRA YUNITA Pilih Rayakan Ulang Tahun Bersama Puluhan Anak di Yayasan Rumah Piatu Jakarta

Artis Musik68 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Penyanyi dangdut Citra Yunita sempat menunda perayaan hari ulang tahun (HUT), karena waktunya bertepatan dengan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H pada 5 Juni 2019 lalu. Makanya, kemudian ia memilih waktu dan tempat yang pas, namun dirayakan seusai Lebaran ini.

Seperti yang dilaksanakan Senin (17/6) sore tadi, bertempat di Yayasan Rumah Piatu Muslimin di Jalan Kramat Raya No 11 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Citra pun nampak ikut melayani langsung kalangan anak-anak untuk menikmati paket makanan yang disediakan dalam program berbagi.

“Kalau merayakan ulangtahun kecil-kecilan, sudah saya lakukan bersama keluarga saat 5 Juni lalu. Jadi, pilihan saya mendatangi Yayasan Rumah Piatu Muslimin di Jakarta, jelas merupakan pilihan yang pas,” tegas Citra Yunita kepada ARTIS6.COM, Senin (17/6) malam.

Artis kelahiran Surabaya yang pernah hits ‘Buaya Cinta’,Jantan Dong’ dan ‘Oh Yes, Oh No‘ tersebut, mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung dalam kehidupannya. Sebab, mereka hidup dalam asuhan Yayasan Rumah Piatu Muslimin yang sangat membutuhkan kepedulian kita semua.

Kerena itu, Citra Yunita sangat berharap eksistensinya sebagai penyanyi dangdut, bisa terus terjaga. Termasuk dalam hal berkarya. Baik itu di panggung show maupun jalur rekaman khususnya di dunia musik dangdut.

“Yang pasti, saya harus tetap optimis, khusus di dunia karir nyanyi. Apalagi, itu sudah jadi pilihan hidup saya sejak dulu. Semoga di masa mendatang, saya bisa terus berkarya dan lebih baik lagi,” pungkas Citra Yunita, serius. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *