Sanneth Kathuria Hijrah Ke Jakarta Ukir Prestasi

Jakarta, Artis6.com

Artis cantik asal Dayak Kalimantan Tengah yang punya nama lengkap Sanneth Kathuria ini sering di panggil Sanneth banyak mengukir prestasi dibidang akting dan model. Ditemui Artis6.com dikediamannya di bilangan Apartement Gading Nias Kelapa Gading Jakarta Utara.

Putri tunggal dari pasangan Kathuria dan Putri Wallter ini mempunyai segudang pengalaman dibidang akting, pernah main di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI dan sintron serta FTV lainnya, juga aktif mendapatkan job iklan dan photoshot make up.

Sanneth mempunyai cita cita ingin menjadi artis terkenal dan kegiatan yang padat di bidang akting dan model ini sudah mengarah menjadi artis yang dikenal di masyarakat dan di bawah asuhan Wahyu Management, gadis cantik yang hoby berakting laga ini sedang gencar gencarnya berlatih fighting mempersiapkan main di sinetron kolosal.

Artis kelahiran Jakarta 2 Januari 2001 yang punya akun instagram @sanneth399 ini bertekad akan terus mendalami dunia akting dan model karena sejak kecil sudah merasa nyaman mengikuti dunia ini. (Hamdanil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *