RYANA DEWI Show di Pesta Perkawinan Keluarga H Bujang Tamek di Kota Toboali

BERITA569 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Pasca Lebaran ini, pedangdut Ryana Dewi baru saja memenuhi undangan show ke Kota Toboali, di Pulau Bangka Selatan. Ia menyebut harus tampil menghibur dalam pesta perkawinan anak dari pasangan keluarga pengusaha timah, H Bujang Tamek dan Hj Enni, Senin (16/6) yang baru lalu.

Kebahagiaan pasangan pengantin baru, Violani dan Adit, terpancar manakala menerima ratusan undangan yang hadir. Terlebih lagi pasangan keluarga H Bujang Tamek beserta istri, Hj Enni, sibuk menerima ucapan selamat para tamu di atas pelaminan kedua mempelai.

“Yang pasti, acara hiburan musiknya, semarak banget. Hampir seluruh tamu undangan sangat menikmati. Apalagi dihibur oleh alunan musik dangdut,” tutur Ryana Dewi yang ikut datang menghibur di acara pesta perkawinan di Kota Toboali, Pulau Bangka Selatan tersebut.

Ryana Dewi yang pernah hits lewat tembang dangdut ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya) itu, mengaku meraih respon dari para undangan, apalagi saat melantunknlan sejumlah lagu dangdut. Lewat goyang panggung dan dandanan ala ratu, penyanyi asal Bandung tersebut, sangat maksimal di dalam penampilannya.

Menurut Ryana Dewi lebih lanjut, meski tampil manggung di pesta hajatan, namun serasa menjalani show profesional. Apalagi, tambah dia, ditopang oleh pemusik yang sangat berpengalaman. Penonton pun sangat terhibur.

“Ya, ini show profesional pertama saya pasca Lebaran. Seperti biasa, saya juga kerap keliling ke daerah-daerah untuk memenuhi undangan job show. Baik itu di acara resmi dengan Pemda-pemda, organisasi kepemudaan maupun partai politik,” jelasnya.

Sepanjang karirnya, Ryana Dewi, justru lebih banyak show keliling Indonesia. “Sesekali ada juga untuk pesta hajatan, seperti di Kota Toboali, Pulau Bangka Selatan kali ini,” terang Ryana Dewi saat dihubungi ARTIS6.COM, kemarin. ■ [ALDI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *