MAISAKA Targetkan Lagu ‘Bergoyang’ Masuk Nominasi Penghargaan Dangdut 2019

Artis Musik42 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Masih bersama label ASCADA Music, Maisaka kembali berkiprah dijalur rekaman musik dangdut. Bahkan lewat tembang terbarunya yang berjudul ‘Bergoyang‘ ciptaan Maspink tersebut, ia ingin sekali diperhitungkan dalam ajang kompetisi dangdut di Tanah Air. Atau, setidaknya bisa masuk sebagai nominator.

Keyakinan itu diperkuat karena sebelumnya pemilik nama asli Mela Rosmalia, pernah meluncurkan tiga single dangdut. Ketiganya masing-masing berjudul ‘Ingat Ingat Kamu’, ‘Srigala Berbulu Domba’ dan ‘Geli Geli‘. Dari situ, Mojang Priyangan asal Ciamis tersebut, telah menancapkan imej kuat di masyarakar sebagai penyanyi profesional.

“Semakin bertambah tahun, tentu saya kepengen punya progres atau pencapaian lebih bagus. Nah, di tahun 2019 ini, saya justru punya keyakinan kuat ke arah itu. Apalagi disupport oleh label ASCADA Music yang punya jam terbang cukup lama,” paparnya ketika dihubungi ARTIS6.COM, Rabu (24/7).

Sosok Maisaka tercatat menempuh karir bermusik dari jenjang paling bawah. Saat di kota kelahirannya, sudah kenyang makan asam pengalaman panggung. Sampai akhirnya di tahun 2008 silam, ikutan ajang kompetisi atau audisi di salah satu stasiun TV swasta dan cuma bisa sampai batas sebagai finalis.

“Meski cuma sebagai finalis dan urung sebagai pemenang, saya tetap bangga. Bahkan jadi pemicu saya untuk ke depannya. Sampai sekarang, saya ingin lebih serius demi menggapai obsesi ke jenjang popularitas,” urai penyanyi yang awalnya dijalur pop, kemudian pindah ke dangdut itu lagi.

Label ASCADA Music kembali memberi kesempatan bikin single terbaru. Maisaka pun tak mau menyia-nyiakannya. Single ‘Bergoyang’, menurutnya, mengemas konsep dangdut modern. Namun begitu, dibangun oleh perpaduan lirik jenaka yang menjadi sebuah harmoni, dalam komposisi musik paduan dari beragam sound berkarakter kuat.

“Simak aja, musiknya enak karena semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya itu sendiri. Jujur, saya sangat suka banget sama lirik lagunya,” sebut Maisaka8 blak-blakan.

Ternyata bukan cuma itu saja. Maisaka juga merasa sedikit tertantang, apalagi harus menyanyikan lagu tersebut dengan kesan riang dan gembira. “Nah, di situlah yang menjadi kunci kekuatan dari single Bergoyang ini. Mengajak kita semua untuk selalu bergembira,” tambahnya.

Kemudian, Maisaka memaparkan kenapa dirinya sangat mencintai musik dangdut. “Yang jelas, saya anggap ini sebagai wasiat dari almarhumah Mama. Beliau semasa hidupnya selalu support paling awal untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan nyanyi, dari. Mulai dari memilih lagu, kostum dan lainnya. Bahkan rajin mencari panggung-panggung kejuaraan nyanyi,” pungkas cewek kelahiran tahun 1992 itu. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *