DENIAS Sedang Mencoba Tantangan Baru Bikin Single PopDance ‘Bicara Cinta’

Artis Musik197 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Rasanya tak salah jika sosok Denias dibilang memiliki peluang bisa jadi artis idola kawula muda. Bukan cuma dijagad nyanyi, tapi juga di dunia akting sinetron dan host (pembawa acara). Sebab untuk ketiga profesi tersebut, kini tengah dijalani secara bersamaan.

Untuk di dunia rekaman, Denias bersama label kenamaan NAGASWARA yang melaunching ‘produk recording bertitle ‘The NextGen of Dancedhut‘, termasuk salah satu artis yang ikut di dalamnya. Sedangkan ia sendiri ikut merilis single terbarunya berjudul ‘Bicara Cinta’ bergenre PopDance. Mulai berani keluar dari habitatnya sebagai pedangdut muda.

Namun begitu, sebelumnya Denias telah meluncurkan beberapa single dangdut. Tentu saja, setelah dirinya mentas dari ajang musik dangdut KDI. Justru mengaku tak masalah jika sekarang menjajal genre pop, karena pada dasarnya sangat menyukai berbagai tantangan.

“Pokoknya untuk di single Bicara Cinta ini, aku benar-benar dapat banyak tantangan. Harus belajar atau bisa ngeDance dan lagunya terselip bumbu nge-Rappnya,” ungkapnya saat dihubungi, Rabu (24/7) di Jakarta.

Disinggung tentang lagu yang dibawakan tersebut, Denias menyebut sangat menyukai. Baik lirik maupun musiknya lebih kekinian. “Jika dulu selalu bawain lagu melankolis (sedih-red), sekarang justru agak ngeBeat. Apalagi harus ditopang lewat kemampuan nge-Dance,” papar dia.

Denias juga mengatakan bahwa label NAGASWARA, tak main-main di dalam memberikan support “Tentu, aku harus berterima kasih kepada Bapak Rahayu selaku CEO NAGASWARA. Selian itu juga untuk Bang Yogi RPH yang kasih lagu dan Bang DJ Abeb sebagai aransemen,” ungkapnya.

Pada bagian lain, sejatinya Denias tak kepengen cuma serius dijagad nyanyi saja. Diam-diam, ia sudah mulai merambah bidang akting dan bahkan berani menjajal dunia host di salah satu aplikasi. Sedang judul sinetron ‘Setan Ngambek‘ merupakan pengalaman perdananya dijagad akting alias seni peran. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *