DUO TOGE Kembali Eksis & Persiapan Bikin Single Dangdut ‘Pengen Dimasukin’

Artis Musik40 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Setelah bisa kembali eksis, DUO TOGE yang diawaki personil penyanyi dangdut Citra Yunita dan Diana Putri, tak cuma kepengen bikin gebrakan di panggung show. Mereka kini sedang mempersiapkan pembuatan single ‘Pengen Dimasukin‘, agar kemunculannya lagi punya imej kuat di mata penggemar musik di Tanah Air.

“Jadi, kemunculan kami ini, sungguh beda dari sebelumnya. Kebetulan, saya punya partner yang memang sudah kenyang makan asam garam di panggung musik dan rekaman,” papar Citra Yunita, leaders DUO TOGE saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM, Jumat (26/7) di Jakarta.

Saat debut kemunculan DUO TOGE, ditambahkan pedangdut cantik dan seksi satu ini, punya teman panggung Rya Sakila. Sayang harus undur diri, karena menikah dan stop nyanyi. Padahal, sudah berjalan kurang lebih selama tiga tahun lamanya.

“Makanya, saya sempat bingung juga. Sebab, harus cari teman sepanggung baru. Tentu yang harus sehati dan memiliki kemampuan maksimal, baik dari sisi vokal maupun performanya. Lantas, ketemu Diana Putri yang saya rasakan sudah terjalin chemystri,” papar Citra, pedangdut yang pernah hits lewat lagu ‘Buaya Cinta’ itu lagi.

Dikisahkan penyanyi asal Surabaya itu lebih lanjut, kalau sosok Diana 7 merupakan pasangan yang dicari. Dalam banyak hal, kata Citra, memiliki kesamaan dalam hal kemampuan panggunh dan vokal. Nyaris bisa cepat beradaptasi untuk tampil duet.

Sementara itu Diana Putri tak menampik, begitu ketemu Citra Yunita. Ia bilang sejauh ini sudah sama-sama memiliki ‘jam terbang’ dari panggung ke panggung. Setelah menjalin komitmen kuat, akhirnya sepakat ingin membawa bendera DUO TOGE bisa lebih eksis lagi dari sebelumnya.

“Kalau saya pribadi, selama ini selain nyanyi solo karir, juga pernah bikin duo. Harapan saya semoga bersama DUO TOGE bisa lebih eksplore dalam hal kemampuan panggung dan vokal. Saya yakin dan optimis banget,” ujar Diana yang juga pernah hits lewat tembang dangdut berjudul ‘Akal Bulusmu‘.

DUO TOGE langsung pancang target bisa keliling show ke beberapa daerah. Dalam lima bulan ke depan, sampai akhir tahun 2019, kepengen ngebut demi meraih jenjang popularitas. Apalagi diperkuat dengan peluncuran single ‘Pengen Dimasukin’.“Yang pasti, kami siap bikin heboh panggung musik dangdut. Selain itu juga dijalur rekaman,” tukas Citra Yunita yang disambut sikap optimis Diana Putri. Semoga! ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *