ASA Management Bakal Luncurkan Artis – Artis Professional

Artis Musik118 Dilihat

Jakarta, Artis6.com

ASA Management pernah menangani Group Band D’Robot yaitu group band yang fenomenal dengan vokalis Aan Robot yang sangat terkenal mempunyai tangan robot namun suara emas, kini ASA Management menampilkan beberapa artis pilihan yang tergabung dalam album kompilasi diantaranya: Juwita Khoe, Lia Shellya, Fanny Sumapode, Imam Safani Dan Bulan Cahaya.

ASA Management yang didirikan tahun 2010 oleh mantan personnel band tahun 90 an Brattinga Ardy ini rencananya akan meluncurkan album kompilasi di akhir bulan agustus 2019 berkat kerja keran team sudah dalam proses persiapan launching.

Kepada artis6.com pimpinan ASA Management Brattinga Ardy mengatakan kesuksesan kami dalam merintis management ini tidak terlepas dari team kami Dan support Dari semua pihak semoga mereka semua tetap sukses bersama kami. Tutur Ardy.

Menurut Ardy artis siapapun boleh bergabung dengan kami Dan Insya Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin until mengorbitkan artis artis kami menjadi artis yang Vandal dan professional karena itu merupakan motto dan keinginan kami sejak dulu. Pungkas Ardy. (Hamdanil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *