IJAB KABUL Pasangan Dita Chairunnisa & Basyil Hanip Murti Hadirkan Wali Nikah Hutomo Mandala Putra

BERITA133 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Saat menjalani prosesi ijab kabul antara pasangan artis muda serba bisa Dita Chairunnisa dengan pria pujaannya, Basyil Hanip Murti, terasa sangat spesial. Pasalnya, menghadirkan wali nikah dari sosok ternama, yakni Hutamo Mandala Putra SH atau yang lebih dikenal dengan nama Tommy Soeharto.

Tidak hanya itu saja. Dalam prosesi ijab kabul dan resepsi pernikahannya yang diadakan beberapa waktu lalu tersebut, mengambil tempat dengan setting di pinggiran Pantai Mutiara yang berlokasi di wilayah Jakarta Utara. Sejumlah artis senior dan yunior, ikut menyaksikan pasangan muda tersebut meraih kebahagiaan untuk menempuh hidup baru.

Menurut Dita Chairunnisa yang merupakan sarjana psikologi itu dan bekerja sebagai salahsatu HRD di Pertamina, dirinya telah mengenal sosok Basyil Hanip Murti, sejak tiga tahun silam. Keduanya berpacaran sampai akhirnya memutuskan untuk menikah pada 29 Juni 2019 lalu di Jakarta.

“Saya sangat menyakini bahwa sosok Bang Basyil Hanip Murti merupakan pria ideal. Bisa jadi imam yang baik dalam keluarga. Karena itu, kami berdua mohon support dan doanya,” ucap Dita yang dikenal sebagai bintang sinetron, MC acara dan juga pernah top lewat girlsband Blink-Blink itu kepada ARTIS6.COM, Selasa (13/8).

Sedangkan untuk sosok Basyil Hanip Murti adalah sarjana di bidang perhotelan. Ia juga merupakan keluarga besar dari mantan Wakil Presiden era Orde Baru, Umar Wirahadikusumah (almarhum) asal Bandung, Jawa Barat. Kini, Basyil bekerja sebagai seorang profesional. Bahkan memiliki kedekatan dengan pengusaha ternama Hutomo Mandala Putra SH.

“Jujur, saya telah mengenal Dita Chairunnisa cukup lama. Kami memutuskan untuk menikah, karena sudah mengenal kepribadian masing-masing. Insya Allah, kami bisa menjalani kehidupan untuk tujuan mencapai keluarga sakinah, mawadah dan waromah,” kata Basyil.

Kebahagiaan pasangan Dita dan Basyil, dimeriahkan pula oleh kehadiran kedua keluarga besar mereka. Termasuk sejumlah artis senior Connie Sutedja dan Yessy Gusman. Begitu pula sederetan artis yunior antara lain Ochie Rosdiana, Dinda Haw, Brian Austin, Sidik Edward, Liliana Meco serta banyak lagi. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *