Juwita Khoe Tetap Eksis di Dunia Musik

Jakarta, Artis6.Com

Artist cantik kelahiran Jakarta yang dikenal dengan nama Juwita Khoe dan sering dipanggil dengan nama Ita ini, lagu yang di bawakannya yang berjudul Kau Duakan Aku Ciptaan Zainal Cariin dan Sampai Nanti Ciptaan Ardy Sierra Ernest, masuk dalam album kompilasi yang sedang digarap oleh ASA Management.

Penyanyi cantik berdarah Medan – NTT yang mempunyai tinggi badan 170 Cm dan berat badan 50 Kg ini selain hoby menyanyi, main bola volly dan renang ini, ternyata mahir memainkan gitar dengan banyak prestasi yang diraih dari berbagai keahlian.

Putri ke empat dari lima bersaudara yang mempunyai zodiak gemini ini, sudah merasa nyaman dengan terjun kedunia musik, karena menurut Ita ” Hidup Tanpa Musik, Ibarat Tanaman Tanpa Air dimana tanaman dan air selamanya tak pernah dapat dipisahkan” tutur gadis yang mempunyai visi kedepan ” Akan Mewujudkan Mimpi Yang Belum Terbeli…”.

Kedua orang tua dari Juwita Khoe bekerja sebagai ABRI Angkatan Laut merasa senang dengan prestasi Ita selama ini, dan membuat mereka bangga dan selalu mendoakan agar Ita sukses selalu dalam segala hal. (Hamdanil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *