Artis Sinetron Daniel Bond 7007 atau Hamdanil Asykar Bakal Main di Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV

Jakarta, Artis6.com

Daniel Bond 7007 yang mempunyai nama lengkap Hamdanil Asykar bakal hadir di sinetron baru MNCTV berjudul Kembalinya Raden Kian Santang yang di bintangi oleh Alwi Assegaf sebagai Raden Kian Santang, Ananda Jeorge sebagai Prabu Siliwangi dan banyak bintang lainnya.

Daniel Bond yang punya akun instagram @hamdanilasykar ini pernah berperan sebagai Danil Satpam di sinetron Cinta Yang Hilang RCTI merasa lega akhirnya bisa ketemu lagi Alwi Assegaf yang dulu berperan sebagai Ilham disinetron Cinta Yang Hilang.

Walaupun hanya berperan sebagai warga di episode ke 4 , namun artis yang pernah berperan sebagai Wandy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI ini merasa puas karena dalam peran warga tersebut melaporkan kepada Raden Kian Santang bahwa kampungnya telah di bakar oleh Demang Muncang dan anak buahnya yang brutal.

Pak Danil adalah sebutan bagi para fans kepada Daniel Bond yang pernah berperan sebagai Darmo seorang dukun jahat yang melawan Roy Kiyosi di FTV berjudul Anak Durhaka Pemuja Jimat – Indera Ke Tujuh ANTV, Pak Danil berharap di sinetron Raden Kian Santang ini bisa terus berlanjut main di episode berikutnya.

Harapan Pak Danil bisa terus main di sinetron Raden Kian Santang, tentu sangat beralasan karena sebagian besar follow di instagram Pak Danil @hamdanilasykar sebanyak 39.000 Follower adalah fans nya Alwi Assegaf dimana sebagian besar Fans meminta agar Pak Danil bisa main sinetron atau film yang ada Alwi Assegafnya.

Daniel Bond yang mengenal film sejak 1 mei 2017 ini sebelumnya adalah penyanyi POP dan Dangdut serta Host di televisi lokal Depok CBTV dan televisi lokal Cikarang Badar TV sehingga ketika masuk dunia shooting sudah tidak asing lagi di sorot kamera.

Artis yang pernah main di beberapa film, sinetron, ftv dan iklan ini dalam waktu dekat akan tampil di layar kaca luar negeri yaitu di Korea karena belum lama ini Pak Danil lolos casting berperan sebagai Kepala Polisi di sinetron yang di produksi di Indonesia namun akan tayang di televisi Korea.

Semoga informasi Pak Danil ini bisa mengobati kerinduan para fans Daniel Bond 7007 yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia yang tergabung dalam perkumpulan fans daniel bond 7007 bernama “Daniel Bond Center”. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *