CITRA YUNITA Nyanyi Sepanggung Saat Besuk Saipul Jamil di LP Cipinang

BERITA213 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Datang membesuk pedangdut Saipul Jamil (Ipul-red) ke LP Cipinang, karena kepengen bersilaturahmi sebagai sesama artis yang sudah seperti keluarga. Bahkan momentum pertemuannya, Jumat (6/9) pagi sekaligus dimanfaatkan Citra

Yunita bisa tampil sepanggung di acara musik untuk membawakan sejumlah lagu dangdut.

“Tujuannya sih, karena semata-mata ingin silaturahmi, membesuk. Kebetulan, saya juga ditemani keluarga. Selain itu ada rekan penyanyi lain, adik dan asisten,” kata Citra Yunita kepada ARTIS6.COM, Jumat (6/9).

Ditambahkan pelantun tembang dangdut berjudul ‘Buaya Cinta’ tersebut, banyak hal yang dibicarakan saat bertemu di dalam LP Cipinang. Bahkan menginformasikan kondisi Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil, terlihat sehat dan begitu kuat mentalnya menjalani sebagai warga binaan.

“Saat ketemu, saya juga sempat ngomong ingin minta support Ipul, jika kelak dirinya sudah bebas. Maksudnya, terkait album atau single dangdut yang akan saya bikin. Bukan nggak mungkin, bisa saja tampil berduet dalam bentuk single rekaman atau mini album,” ungkap pedangdut cantik nan seksi asal kelahiran Surabaya, Jawa Timur.

Pada saat datang membesuk, Citra diminta agar tampil bareng Ipul dalam panggung musik dangdut di lingkungan LP Cipinang, karuan saja Citra Yunita tak menolak. Dari situ, katanya, bisa berbagi kesenangan dan kebahagiaan dengan saudara-saudara yang sedang menjalani sisa hukuman.

Masih terkait kedatangan dirinya membezuk ke LP Cipinang memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Citra ditemani pula dua rekan artis lain, yakni Fanny Widya dan Dewi Ria. Selain itu juga mengajak sang adik, Petrik serta asisten pribadinya, Kosim. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *