KETUM APAD dan Pengurus Audience Sosialisasi Eksistensi di Kesbangpol DKI Jakarta

BERITA248 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Kiprah Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) sudah eksis selama dua tahun di tengah kehidupan masyarakat. Kiprahnya juga telah banyak dilibatkan dalam sejumlah program di kementerian olahraga (Kemenpora)sejak awal berdirinya. Tak ingin berhenti sampai di situ, kini terus melebarkan sayap agar bisa menjalin kemitraan dengan pihak lain dan termasuk Pemerintah Daerah (Pemda).

Ketika melakukan audince sosialisasi eksistensinya, baik di Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) wilayah Jakarta Pusat (Jakpus) dan DKI Jakarta, Selasa (22/10) kemarin langsung mendapat apresiasi positif. Selain dianggap telah mandiri, juga sangat dimungkinkan eksistensinya dimaksimalkan untuk melakukan kemitraan atau kerjasama.

Dikatakan Ketua Umum APAD Maya Angkasa yang didampingi AKP Ruslan (Pembina), Bambang dan Valentino (Sekjen/Wasekjen) serta artis Boy Sahara, diterima oleh Kesbangpol DKI yang dipimpin Drs Taufan Bakri untuk beraudience. Namun dalam pertemuan di Balaikota diwakili oleh Dahlan (Kepala Biro Perekonomian). Sedang ketika di Walikota Jakpus melakukan sosialisasi dihadapan Fajar (Sudin KUMKP) dan Restu (Sudin Perekonomian.

“Terus terang, saya selaku Ketum APAD tentu bangga, karena mendapat respon positif. Terlebih lagi, baik Kesbangpol Jakpus maupun DKI Jakarta, sempat kaget begitu mengetahui sepakterjang yang sudah dilakukan APAD selama ini,” tutur Maya Angkasa saat dihubungi ARTIS6.COM, Rabu (23/10) malam.

Sedangkan bentuk apresiasi dari Kesbangpol Jakpus dan DKI Jakarta, menurut Maya Angkasa lagi, bakal ditindaklanjuti lewat berbagai kerjasama atau kemitraan. “Baik itu terkait bidang olahraga, seni dan budaya. Kami pun bangga, karena APAD diprediksi bakal semakin jaya, tekait eksistensinya di masyarakat.



Saat audience sosialisasi eksistensinya, APAD diberi kesempatan memaparkan visi dan misi. Termasuk pemaparan kegiatan apa saja yang telah dilakukan di masyarakat dan selalu menjadi mitra dari Kemenpora. Baik di Jakarta maupun program ke sejumlah daerah. Sebaliknya, APAD mendapat masukan soal pemetaan kegiatan Kesbangpol Jakpus maupun DKI Jakarta.

Pada kesempatan itu, APAD juga memberikan semacam plakat yang berlogo APAD. Selain itu juga memaparkan bahwa pada 1 Desember mendatang, bakal melaksanakan kegiatan senam olahraga ‘Joget Juara’, bertempat dan bekerjasama dengan kesatuan Koppasus di Cijantung, Jakarta Timur.

Namun sehari sebelumnya, APAD mendatangi Kesbangpol Jakpus. Sebanyak 15 artis-artis yang tergabung dalam APAD, diutus oleh Ketua Umum Maya Angkasa, untuk melakukan hal sama. Selain audince juga untuk sosialisasi eksistensi APAD. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *