APAD Bersama PAWARJA Tampil Menghibur di Acara HUT ke-11 Kota Tangerang Selatan

BERITA805 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) dikomandoi Presiden serta jajaran pembina, digandeng Paguyuban Warga Jawa (Pawarja) untuk ikut memeriahkan HUT ke-11 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (23/11) kemarin di Lapangan Bola Kecamatan Pondok Aren.

Dikatakan Presiden APAD Maya Angkasa bahwa wadah profesional yang dipimpinnya, mendapat kesempatan untuk terlibat dalam program hiburan yang digelar. Acara itu sendiri juga mendapat sambutan hangat dari ribuan warga masyarakat Tangerang Selatan.

Sedangkan untuk jajaran Pembina APAD yang ikut hadir adalah Marion JM SH, AKBP Ruslan serta aktor kawakan sekaligus pendiri PARFI, Soultan Saladin dan Dr Kun. Tak ketinggalan H Tri Susanto yang merupakan Ketua Panpel Acara dari Pawarja dan Pembina APAD.

“Yang jelas, intinya kami ingin memberikan apresiasi positif terhadap Hari Jadi Kota Tangsel. Semoga semakin sukses pembangunanya serta di dalam mensejahterakan masyarakatnya,” ucap Maya Angkasa kepada ARTIS6.COM, Selasa (25/11).

Untuk deretan artis senior dan anggota APAD yang ikut andil menghibur dalam Perayaaan Hari Jadi ke-11 Tahun Kota Tangerang Selatan, antara lain ada Ricky Likoer, Boy Sahara, Yetty Angelica, Oki Pradana, Maya Bella serta host acara Ciripa.

Maya Angkasa lebih lanjut bahwa menerangkan bahwa keterlibatan di acara tersebut sebagai bentuk sinergi atau kerjasama positif. “Sejauh ini, kami sudah banyak terlibat dengan instansi pemerintah daerah dan termasuk dengan Kantor Kemenpora,” tutup artis penyanyi yang juga dikenal sebagai wanita pengusah tersebut. ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *